Rabu, 26 Maret 2008

VISIT JAKARTA 2008,, by BANANAS

TOUR DE JAKARTA

Hei, para Bananas,, ayo sukseskan Mid kita ini sekarang.. Jangan lupa abis Mid kita adakan tour keliling Jakarta!!


Jangan cengeng dan mellow-mellow melulu tentang cewe dan cinta,

bisa muntah kita..

saatnya kita ke liburan ke Jakarta,

datangi hiruk pikuk keramaian ibukota,

hirup udara penuh polusi udara di kota,

kita harus tertawa wahahaha..


Ini rencana yang udah gw pikirin, tempat yang bakal kita kunjungin di Jakarta :

Stasiun kereta Senen : ya iya lha, rencana kan kita naek kereta ekonomi, jadi turunnya di Senen.. Waspada sama pencuri, tukang kompas, dan BaKar (Banci Kekar)..

Estimasi biaya : Rp 38.000 per orang

Ancol dan Dufan : Udah jelas lha, Dunia Fantasi.. Bukan Dunia Fantat, bukan juga Dunia Fanita,, suatu saat kita buat Duban (dunia Bananas.. Hahaha)

Wajib dinaikin buat macu adrenaline : Tornado, Kicir-kicir, , Kora-kora, Halilintar,

Wajib dinaikin buat seneng2 : Arung Jeram, simulator, bom-bom car

Wajib dinaikin buat foto2 : komedi puter, istana boneka,

Wajib dinaikin buat buang waktu : balada kera, istana boneka,

Estimasi biaya : Rp 70.000 - 90.000 per orang, tambah mobil masuk dan per orang.

Taman Menteng : proyeknya PemProv DKI, taman ajib di tengah hiruk pikuknya Ibukota,, gw liat temen gw foto2 di sana bagus banget hasilnya.. Mengingat para Bananas adalah pecandu foto dan video, kita mampir aja ke sana..

Estimasi biaya : Rp 2.500 per mobil (parkir)

Blitz Megaplex : Bertempat di gedung Grand Indonesia, proyeknya Aburiezal Bakrie.. Bioskop dengan layar terbesar, sound terbaik, kursi ternyaman,, ajib dah.. Tapi kita nontonnya pas Nomat aja..

Estimasi biaya : Rp 25.000 per orang (nomat)

Roti Bakar Edi : Tempat makan kaki lima yang cukup terkenal di Jakarta,, kalo gak salah udah ada lima tempat di Jakarta, yaitu di Al-Azhar, Mampang, Bintaro, dua lagi gw lupa.. pusatnya tepat di samping Al-Azhar I, Kebayoran baru..

Menu andalan : Roti Bakar pis-cok-ju, bubur ayam telor kornet,

Estimasi biaya : Rp 15.000 per orang

UI : sebenar-benarnya UI, Universitas Indonesia. Bukan Universitas Impian dan bukan Universitas InsyaAllah. Salah satu universitas paling bergengsi di Indonesia,, bertempat di Depok..

Estimasi biaya : Masih dalam konfirmasi..

Karaoke di Wijaya : sorry, gw lupa namanya apa,, tapi kita mampir lha ke sana.. Termasuk karaoke yang lumayan murah kalo untuk di Jakarta..

Estimasi biaya : Rp 30.000 per jam (8 persons room )

Wilayah Kemang : wilayah gaul Jakarta,, jarang sih gw ke sana, Edo lebih tau daerah sana.. Ada toko buku aksara, ada rumah makan paling murah 'The Kost' (bener gak ya tulisannya gini?), trus apa lagi ya..

Kolam renang Pondok Indah : jarang-jarang kan di Jogja berenang kecuali di bak mandi kos hahaha lumayan enak lha ni,, ada prosotan tinggi (turunnya enak, tapi naeknya lumayan perjuangan), prosotan gede, kolam arus, dll.. Sebenarnya ada pilihan laen di BSD, Waterboom, tapi jarak ke sananya itu lho sama panasnya yang gak tertahankan.. kalo mau ke sana juga gapapa..

Estimasi biaya : Rp 40.000 per celana renang yang dibawa masuk..

Toko baju poncol di Senen : banyak baju sama celana bagus yang murah2.. Edo jagonya beli di sini.. Bergaya belom tentu harus mahal,, setuju ga??

Estimasi biaya : Rp 15.000 - 20.000 per potong


Gelora Bung Karno : tempat di mana dahulu Bapak Proklamator kita sering berpidato dengan semangat yang bergelora, sampe negara adidaya aja takut,, makanya namanya gelora Bung Karno.. Ini stadion yang patut kita banggakan,, kita enaknya pagi-pagi jogging di sini (tapi jangan sabtu-minggu, rame tenaaaan) trus abis itu mau maen sepak bola pantai juga enak lho..

Estimasi biaya : paling beli makan sama minum,, nyewa lapangan bola pantai gw gak ngerti berapa,,


Mall-mall besar di kisaran jaksel, jakbar dan jakpus : Mall adalah tempat hiburan orang kota, suasananya nyaman, bisa cuci mata, tidak perlu pergi terlalu jauh, dan bisa pilih macam2 hiburan..
Pondok Indah Mall : mall di kawasan elit Pondok Indah, terkenal dengan dua buah Skywalk-nya yang setinggi dua lantai.. (recommended restaurant : Death by Chocolate, J-Co, Starbucks, I-crave, Beppu, dll)
Plaza Senayan dan Senayan City : plaza elit di kawasan Jak Pus, dekat dengan gelora bung karno,, (recommended restaurant : food court,, abis gw lupa ada apa..)
Mall Taman Anggrek : mall terbesar di kawasan Asia Tenggara, patut bangga kita,, terkenal sama ice skating-nya.. sama lokasi masuk parkir yang nanjak terjal banget.. (recommended restaurant : lupa juga hehe)
Dharmawangsa Square : bukan mal sih, tpi ini square doang.. tapi lumayan kok.. terkenal sama home theatre-nya yang namanya Subtitle DVD di basement,, lo bisa nyewa DVD trus nnton sendiri di ruangan pribadi,, berdasarkan saksi hidup, kadang jadi tempat mesum sih.. (recommended restaurant : Sumpit, Gelato bar, trus ada makanan thailand gw lupa namanya..)

ada juga mall-mall laen, baik di sekitar tiga bilangan tersebut ataupun di luarnya,, kayak pasaraya grande (kabarnya dah tutup ya?), blok-m (sarangnya sma70 sama sma6), mall artha gading, megamall pluit, lippo karawaci (jauhnya nampol..)

yah ini masih planning, tapi harus terwujud.. kita bersenang-senang.. siapa tau Edo sama Rifky mau bikin acara kopi darat untuk mempertemukan kalian para Bananas dngan dewi-dewi dari UI, ITB, IPB, Trisakti, Partymadina (sebenernya Paramadina).. hohoho

Visit Jakarta 2008,, sukseskan tour de jakarta by bananas!!

Atthur Virhan Fattah
-di Jogjakarta-
sedang kelaparan di kampus..



4 komentar:

Anonim mengatakan...

oiiiii....

ada yang kurang kalo belum ke:
a. X2
b. Butterfly
c. Embassy

welehwelehweleh...

Anonim mengatakan...

cuyy..cuy..

klo mo seneng2 pas liburan aja..jujur kacang ijo aja..gw lbh prioritas skripsi ni cuyy..

klo skripsi gw udh 50% lebih ayolah kita senang-senang..

cheers and beers

Atthur Virhan Fattah mengatakan...

halaaaah rif, seminggu doang.. ayolah.. gapapa lha kalo mau ke tempat dugem, tapi gw gak ngerti tuh di mana tempatnya di jakarta.. haha
ntar kita cari aja..

Anonim mengatakan...

eh, fyi aja. kursi bioskop yang paling nyaman tuh bukan di blitz, tapi studio XXI EX...
mantap abis itu kursinya empuk banget..!