Senin, 10 Maret 2008

Sapa Seh Yang Lo Maksud Dengan 'DIA'

Cuy... cuy...

Huuufffsss....lagi-lagi...

Naas lagi gw

Sumpah!! Udah beberapa lama gw ga pernah ngrasa nyaman ma seorang cewe...
n baru beberapa hari yang lalu gw sadar,
ternyata ada seorang cewe yang bisa ngebuat gw nyaman senyaman-nyamannya...

tapi,

gw baru tau, dia lagi nungguin seseorang...

Aseli, sakit banget...
ketika chemistry-nya mulai dapet, gw justru harus nerima kenyataan kaya gini.

. . . . . .

Bagi gw,
Cinta tu ibarat tanaman liar...
kita ga bisa tau kapan cinta itu hadir,
kita ga bisa tau dimana cinta itu timbul,
dan kita ga bisa tau kepada siapa cinta itu muncul...

gw ga keberatan Cinta itu lahir,
tumbuh, dan menjalar di dinding hati gw...
karna gw yakin, suatu saat cinta itu akan berbunga,
dan bunganya itu akan menghiasi hati gw,
dan membuatnya jadi lebih indah...

Tapi, gimana klo ternyata cinta itu harus terenggut?
bahkan ketika ia belum sempat berbunga?

Sakit...
Sakit banget...
akar2nya yang udah terlanjur tertanam di hati gw harus tercerabut,
menghancurkan dinding hati gw.

dan naasnya,
kenapa hal yang sama harus terjadi berulang kali dalam hidup gw...

Gw percaya,
Cinta sejati itu ada
Hanya saja ia masih bersembunyi di balik tabir sang takdir...

life must go on, man...
dengan bepegang pada keyakinan itu,
gw akan terus berjalan
sambil mengumpulkan sisa-sisa remukan hati gw...


-this post refers to a girl,who looks very cute when she wears skirt-


regard,
hptcommunity

4 komentar:

Anonim mengatakan...

emang pid..
skrg emang lagi pada musim naas..

tmen2 gw pd naas smua ne..

Anonim mengatakan...

pid..pid..

tenang cuyyy..

baru kayak gitu..

coba lo ngalamin apa yg gw n rendy alamin..puyeng cuy,,,,

Anonim mengatakan...

wah..
jangan bawa2 nama gw cuy..

gw hepi as always..

hohoho..

Anonim mengatakan...

busyet pd puitis2 smua bhsanya
bljar dmana sh?? he..he