Minggu, 09 Maret 2008

Antara Naas dan Keberuntungan cuman beda tipis...

Anjenk...
Mungkin itu kata yang keluar pertama kali ketika gue baru sadar kalo gue gak tau ruangan P.206. Menurut Primbon Jawa dan pepatah dari Rusia yang mengatakan "Malu Bertanya, Besar Kemaluan". Tapi berhubung gue males tanya ama orang, akirnya gue lebih mending nyari kesibukan di Eksmed (warnet Hukum). Nah sewaktu gue ngenet disene, keyboardnya nge-BeTe in banget...pengen gue buang takut dimarahin yang jaga...pengen gue loakin juga gak laku...

Padahal pagi sebelum gue berangkat, gue udah naas gara2 sakit perut...biasa diare anak kost...nah sewaktu mo brangkat...vespanya ngadat...terpaksa benerin dulu...belepotan oli...SHIT!!! okeh...pagi-pagi buta gue udah naas dua kali...dan kini gue naas lagi gara2 gak tau ruangan P.206, yang trakir gue naas gara2 keyboard komputer kayak eeQ...

Tapi gue percaya dengan pepatah "habis gelap terbitlah terang. Habis manis sepah dibuang. Habis bugil langsung terangsang" (polissss deh...gak nyambung gitu loh...). *Plakkkk...Back to topic...*, okey...intinya gue percaya bahwa dibalik kenaasan pasti ada kebahagiaan. Inti dari intinya gue yakin kalo isabel bakal jujur kepada bayu bahwa dia orang miskin, dan gue yakin kalo Farel akan bersatu lagi dengan Fitri tapi ada satu hal yang mengganjal diri gue, yaitu : "Mengapa Cinta Indah harus berakhir???MENGAPA???*sinetron mode on*

Cuyyyy...cantik pisan ini yang ngenet depan gue. And see, gue cuman bisa mandangin dia, curi-curi pandang, melempar senyum renyah ala lelaki penggoda. Dan ajaibnya tuh makhluk Venus ngebales nglirik en senyum ama gue. Sumpah cakep banget cuyyy...gue pengen knalannnn...gue harus kenalan ama nih makhluk...tapi gmn caranya???Cuy...ini getaran cinta cuy....yakin gue...tapi namanya aja gue gak tau.huhuhu...SHIT!!!

Kalo gue kenal nih cewek...gue harus jadian ama ni bocah....HARUS!!! Demi nama baik The Bananas...gue harus bisa....

okeh, sementara itu dulu postingan gue...
Sory kemaren ke Jogja gak sempet maen...Banyak yang pengen gue critain nehhh...Eniwei Edo ama Rendy dah balik belon dari pengasingan...


- akbarsukaamacewekyangngenetdidepan -

2 komentar:

Anonim mengatakan...

cuyyyy...

rendy ma edoww udh kembali dari pengasingan..lo sih nge-ganz mulu di semarang..

anyway..gw jg pny pengalaman buruk ni akhirnya sama semarang..sial...

kapan ke jogja lg cuy???

Anonim mengatakan...

huehuehe...kisah apaan tuh...ihieks...

waduh kapan lagi yah ke jogja? hmm...liat tar deh...

eniwei, gue masi naas kaleeee bukan nge ganz...tapi berusaha...hwahwa...