Selasa, 11 Maret 2008

cukup sudah..gw lelah...

PUZZZEEEEENNNKKK...

(anjritttt..sampe tulisan gw salah menurut EYD...saking puyengnya gw)

Maklum..sobat bananas yang satu ini sudah jatuh..tertimpa tangga..dipukulin orang se-RW lagi..eh..trus ada yg nyiram bensin ke badan gw dan siap menyulut korek api..ya ampun..lo tau kan rasanya..pusing kepala gw..proposal skripsi gw mandeg..eh..ada lagi kasus baru..

Hell yeahhh..
this is the HELL IN WORLD...

yah..apapun susah yang gw rasakan..gw mau berbagi suka dulu untuk 2 orang sobat bananas yang berbahagia..terutama buat:

1. Edoww...yang udah jadi GANZ
2. Wanda...yang umurnya nambah hari ini..

Anyway..gw yakin..apapun yang terjadi..bananas akan tetep bersama...

Cuy..gw bener-bener paham akan peribahasa "siapa yang menanam angin akan menuai badai" ..yah gw harap dengan apa yang alami saat ini bisa ngubah gw menjadi lebih baik..

Damn..
Today..I feel lonely..
Walking on the path ..
Blind..
Can't see anything..
Deaf..
Can't hear anything..
I can't depend on someone again..


O ya guys..today is English, right??

rvQ
brainache..

saya_reevq@yahoo.com

3 komentar:

Anonim mengatakan...

sudah..sudah..
ga perlu frustasi begitulah bung rifky..

kalo stress bahaya,,
kalo kata pak edo orang stress bisa bikin orang kreatip..
makanya orang indonesia kreatip2 bikin lagu..
ga kaya orang malesia yang lagunya ga berubah2 dari jaman 80an..

yg notabene orang indo lebih banyak stress dari orang malay..

eniwei, anda bisa mengambil hikmah dari kasus diatas..
lo stress jadi bikin kreatif..
mungkin lo bisa jadi songwriter sukses yang lagunya ttg kehidupan naas lo..
manatau laku dipasaran..
hohoho..

ciaouuww..

fantasticplasticbananas mengatakan...

wo ho cuy2
orang stress ada dmana2, ha..ha
gua jg mngkn slh stunya
untung ada kalian yg nemenin stress
ha..ha
stress ato tkanan tuh bkal mengasah kt, sperti batu intan yg hrs digosok dulu biar jd berlian
forza 2 bananas...

Anonim mengatakan...

eh tu atas gua yg nulis