Sabtu, 22 Maret 2008

I'm Proud to be Bananas...

Kenapa gw nulis demikian??

Karena gw bangga menjadi bagian dari lo semua..susah-senang kita jalanin bareng-bareng..jd semua bisa ngerasain..hidup emang gak selalu senang ato naas trus cuy..semua bisa berubah..

Gw bangga sama kalian..kalian bisa mengerti saat orang lain senang..dan kalian mengerti saat orang lain sedang susah..itulah gunanya sahabat cuy..selalu ada di setiap saat..

Gw akui..kalianlah pemberi warna dalam perantauan gw di Jogja..banyak banget pelajaran yang bisa gw ambil saat bersama kalian..mungkin saat ini kalian tidak menyadarinya..tapi mungkin 10 atau 20 tahun lagi kita akan tertawa sendiri tentang apa yang pernah kita lakukan bersama-sama..mungkin kalian akan bercerita ke anak kalian tentang semua tingkah laku kita di saat ini??

cuy..cuy..waktu emang berjalan cepet banget ya..kenapa kita baru bisa sedekat ini setelah mungkin saat-saat terakhir kita kuliah..kayak gw, edo, rendy, dan erwin yang udah skripsi..mungkin gw rindu banget sama saat-saat dimana kita bisa jalan-jalan bareng..nongkrong-nongkrong gak jelas sampe pagi..ato godain cw..hehehehe

mungkin terdengar hiperbolis..cuma ini bener-bener dari hati gw yang paling dalam cuyy...

Gw Bangga Punya Sahabat Kayak Kalian...

thx to: edo, rendy, erwin, wanda, ipank, bintang, aat, hugo, akbar, bob...

you're the best, guys...


rvQ
saya_reevq@yahoo.com

Tidak ada komentar: