Rabu, 05 Maret 2008

Bulan dan Matahari

Bulan ingin menemani mtahari brtemu pagi dan siang
Tapi bln tdk bs meninggalkan gelap dan malam
Pada akhirnya bulan hanya bs menunggu senja menjemput matahari

Matahariku tersayang, cukup bagiku jika engkau bs selalu tersenyum ketika terbangun, mk akupun ikut bahagia
Hujan akan selalu ada walau mungkin kt tdk th kpn dan dimana ia ingin datang
Tapi yakinlah selalu ada pelangi setelah hujan
Yakinlah bhw selalu ada purnama walau hujan bersama musimnya

Bulanmu tdk bs selalu bs menghiburmu dgn kata2
Tapi ia akan selalu ada membelaimu di pangkuannya dengan atau tanpa(nya)
........

3 komentar:

Anonim mengatakan...

cuy..cuy..

gw tau ni sapa yg nulis dari gaya bahasa yang norak itu..pasti bin-ganz..yg selalu setia dengan gioknya..hahahahahaa.............

Anonim mengatakan...

binloww..

bintang mellow..

lo emang MT dah..
multi talent..

udah pengusaha sukses,,
romantis lagi..

ga heran banyak gadis yang tergila2 ama lo..

hehehe..

Anonim mengatakan...

Oiya cuy, gua lp nulis penulisnya

Gua akuin dah yg nulis bln n mthari gua, bintanglgstress, mknya gua jd bs nulis2 yg romantis, he2...