Sabtu, 08 Maret 2008

JUAL MOBIL..

Friends,gw mau jual mobil nih,,
Mazda Capella '88 1500cc, surat lngkp, kondisi bgus, msin msh orisinil, konsumsi bensin 12km/liter.. kalo blom puas nnti gw servis lagi..
Hrga 28jt (nego bisa) Ya buat yg mau mobil 2nd,, emang mobilnya bukan buat gaya2an,, ya cocok lha buat yg capek keujanan.. cocok juga sih buat yang baru bisa bawa mobil dan mau belajar ngerawat mobil.. kan sayang tuh kalo baru bisa bawa mobil langsung bawa mobil mahal.. hoho Hub gw ya klo lo ato ada knalan lo yg mau,, 081931732171

btw, betapa berat gw mau melepas mobil ini,, betapa banyak kenangan indah gw sama mobil ini,, mulai dari belajar bawa mobil hanya karena ingin bisa menjemput dan mengantar wanita pujaan, bantu calon mertua masa lalu belanja, nganterin temen ke rumah sakit, pacaran di dalem mobil (gak ngapa2in lha ya, kaca film mobil gw cuma 40% gitu..), menjemput gebetan2 (biarpun gagal beberapa, tancaaaaap.. ), survey bikin tulup ke borobudur, ngembangin bisnis di solo, sampe jemput temen yang kecelakaan di kebumen,, haha oia, dorong mobil ini juga sama anak2 bananas di tengah hujan.. hoho


mobil ini nampol deh..
Hub gw ya klo lo ato ada knalan lo yg mau,, 081931732171

Atthur Virhan Fattah
slalukangen@yahoo.com
081931732171

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ati-ati...mobil naas bisa menular kepada siapa saja...
saran gue...rajin-rajin ibadah...*loh...maksudnya...*

hehe...dah ah...cuy..depan gue cantik banget cuy...