Sabtu, 08 Maret 2008

the photographer



ada yang bilang, a picture is worth a million words..
dan gw suka berbicara dengan lembaran photo..
ya, bagiku ga ada yang lebih bermakna dari dsc-w70 ku..


hari-hari yang berlalu memiliki warna yang tak pernah sama,,
segala momentum yang telah terjadi, terangkum menjadi kenangan..
dan untuk itulah gw menyimpannya..


saat gw melihat file demi file,, emosi yang terekam di-playback dengan intensitas yang sama..hanya dalam beda makna..

do u remember what it's like when you fall in love deeply?

or even the hairstyle, and your clothes at that time..

yah, lihatlah dan engkau akan ingat..

karena hidup bagaikan arus,,kita ga akan bisa melompat kebelakang lagi teman,,
dan gw akan memetik momentum yang telah lewat untuk sekedar mengingatkanmu kembali..

bahwa kita bukanlah apa yang ada sekarang..

melainkan sebuah proses sepanjang waktu..



dan ingatkanlah aku kembali teman..

tentang indahnya ekspresimu yang membuatku luluh..

tentang seraut wajah yang tengah dimabuk cinta..

tentang sebuah cita-cita dan harapan dimasa lalu..

atau tentang kepolosan dan kekonyolan kita dahulu..

dan eratnya persahabatan yang mampu melewati cobaan hidup..

ingatkanlah itu,,karena kita selalu bermetamorfosis..

karena kita tidak akan selalu bersama selamanya teman..
ada saatnya kita harus mengambil jalan hidup yang berbeda-beda..


dan sebuah foto dapat membangkitkan momen lama yang telah lama terlupakan..


hanya sebuah foto,,tidak perlu lebih,,



rendinas,
dalam alunan "walking after"nya foo fighter

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wow...What a beautiful and touching article...huhu...

rendy rendy...gila gila..multitalented young artist from bananas media...hehe...

lets back in the old days..


doremido

"Couldn't sleep and wouldn't sleep"

Anonim mengatakan...

cuyyy..cuyyy..

tenang cuy..

you'll never walk alone..

Anonim mengatakan...

cuy222.

salah satu hal yang paling gw hindarin itu, ngeliat poto2 lama. Anehnya gw seneng ngoleksi poto..

haha. mendadak melow jadinya AAAggHH!!