Jumat, 28 Maret 2008

hmmm..mencintai atau dicintai..???

judul yang retoris...

kalo' gw kasih pilihan untuk lo semua...lo pilih yang mana? tapi lo cuma punya satu pilihan..

mencintai atau dicintai

bingung kan lo..??

sebenarnya begini..bener apa yang sudah disinggung ipank di posting sebelumnya bahwa cinta itu memerlukan 2 hal untuk saling melengkapi..

percuma kalo' lo mencintai tapi orang yang lo cintai itu tidak pernah menggubris lo..dan sebaliknya percuma kalo' lo dicintai tapi lo sendiri tidak pernah mencintai..yang ada hanyalah sebuah ironi..

emang dalam hidup ini, kita patut bersyukur kepada Tuhan karena Dia telah menciptakan semuanya dalam kondisi yang berpasang-pasangan..

__Damn..baru gw sadari, HIDUP INI INDAH...meski naas..tapi gw tetep bahagia__

sekarang kembali lagi ke masalah cinta..

kenapa kita mesti khawatir masalah cw sih?? Tuhan pasti udah menentukan jodoh kita..gak mungkin diantara kita bakal jomblo seumur hidup cuy..tinggal nunggu waktu aja kapan Tuhan akan merencanakan untuk mempertemukan lo dengan jodoh lo..rencana Tuhan tuh indah banget, cuy..

pernah suatu saat bung aat mengirimkan SMS ini ke saya:

"Jika kesuksesan adalah matahari yang cerah dan kegagalan adalah hujan yang deras, maka kita memerlukan keduanya untuk melihat indahnya pelangi"

Setelah gw cerna..hmmm..nampol juga nih..bener juga..HIDUP KITA TUH INDAH KALO KITA PERNAH NGALAMIN YANG NAMANYA BERHASIL DAN SUKSES cuyyy...kalo' kata Pak Bondan Winarno " MAK NYUUSSSS...."

jadi apa kesimpulannya...???

1. Hidup tuh indah..jangan pernah bilang "Gw naas" ato kata-kata semacam itu..inget..ucapan lo tuh dicatet sama malaikat cuy..

2. Belajarlah buat nikmati hidup ini..apapun kenyataannya..jalanin dulu aja cuy..

3. Hidup tuh gak semuanya CINTA..ayo dong..lo semua cowok..jangan bicara CINTA-CINTA terus

intermezo:
Cinta Laura muncul " Ech..kenapha sich..kok akyu sering diomongin sama cowok-cowok yah?? Emang akyu seksiy apa??"

Yah..pokoknya SEMANGAT TERUS lah cuyy..HIDUP LO DI MASA DEPAN MENANTI LO...


rvQ sudah mengantuk...
saya_reevq@yahoo.com

5 komentar:

Anonim mengatakan...

wah..kalo berdasarkan kata2 mutiara si aat,,
berarti kalo naas itu ujan, ganz itu matahari,,
maka kita perlu keduanya untuk dapat melihat cinta sejati (uwooohhh!!)

ujan=naas=mencintai tp ga dicintai
matahari=ganz=dicinta tp ga mencinta

cinta sejati muncul ditepian cahaya,antara ujan dan matahari..

Atthur Virhan Fattah mengatakan...

ajib, ajib,,

nampol,,

uo, uo, uo,,

auwww..

fantasticplasticbananas mengatakan...

mencintai/dicintai, suatu pilihan yg sulit, dicintai mgkn lbih enak, mencintai lbih suci, mgkn pilih ke2nya, tp dua arah gt jrg biasanya, huks...huks..huks....

Anonim mengatakan...

Gua td yg hbs berbicara tp lp isi name nya

Anonim mengatakan...

Gua td yg hbs berbicara tp lp isi name nya