Rabu, 30 Januari 2008

Winning A Battle Losing The War


Even though I'll never need her,
even though she's only giving me pain,

I'll be on my knees to feed her,

spend a day to make her smile again

Even though I'll never need her,
even though she's only giving me pain
As the world is soft around her,

leaving me with nothing to disdain.

Even though I'm not her minder,
even though she doesn't want me around,

I am on my feet to find her,

to make sure that she is safe and sound.

Even though I'm not her minder,
even though she doesn't want me around,
I am on my feet to find her,
to make sure that she is safe from harm.


The sun sets on the war,

the day breaks and everything is new...


yah..hari yang melelahkan..sangat melelahkan..sepertinya lagu ini bisa membuat diri gw kembali tenang,,yaa hormon damai serotonin gw kembali bekerja setiap gw mendengarkan lagu ini,,lagu yang punya banyak cerita untuk temen2 gw,,dan gw selalu inget akan perjuangan mereka..perjuangan setahun yang lalu anggota bananas...aji yang harus ngelewatin rumahnya setiap pulang kuliah,akbar yang terus mondar mandir di depan rumahnya untuk sekedar bernostalgia..erwin yang terus terusan bercerita wanitanya,,rifky yang selalu bilang 'gw kangen cuy'..rendy yang rela menjemput sampe wirobrajan,wanda yang rela membelikan obat untuknya..ipank yang rela untuk KKN bersamanya..bob yang rela internetan sepanjang malam hanya untuk melihat fotonya dan gw yang rela pulang hanya untuk melihat dirinya..pengorbanan yang tidak selalu diikuti dengan kebahagiaan..pengorbanan hebat seorang pria untuk wanita yang dicintainya..huhu...

Sepertinya lagu ini dibuat ketika erlend oye dari Kings of convinience punya penyakit yang sama dengan personil bananas..ya penyakit yang entah bertepuk sebelah tangan atau sekedar telat datang layaknya telat berangkat kuliah,penyakit terlalu sayang ama orang ampe kaca bisa jadi korban katanya..peyakit si batang tulus biarpun si cewek gak mikirin tapi dy tetep mikirin.,penyakit rela melakukan pengorbanan apapun biarpun si cewek tidak memintanya..yah penyakit yang buat bananas terasa hebat..penyakit yang buat bananas terasa kuat...dan penyakit yang buat bananas menjadi orang ternaas sepanjang masa,,,menyedihkan memang..tapi indah ternyata..

hey bananas..kalian adalah hebat!..sayang kalian tidak menyadarinya,,,begitu hebat masalah yang kalian yang dapatkan,,begitu hebat juga kalian menertwakan masalah kalian..

wake up guys.. you’re losing the war, but winning a battle. the day breaks and everything is new..

cinta memang membuat kita tolol..

do the silly thing, creat some sacrifice for her, eventhough she doesnt want us round.. eventhough she’s only give us pain..eventhough she’s leaving us with nothing to disdain

tapi bukan bananas tentunya kalo tidak seperti itu!..hehe dan hebatnya kalian menjadi kuat karenanya...dan menurut gw pemenang sejati adalah ketika kita bisa merelakan sesuatu yang bukan milik kita..hey we’re losing the war, but winning a battle, remember that!!

cheers!


Doremidomakanrambutan

8 komentar:

Anonim mengatakan...

wah..kayaknya judulnya sama kayak quote nya pak bagyo waktu ngajar manstra,cuy...naas cuy..dpt D..hehehehe..tp biarlah..

saluuttt buat lo, do atas postingannya yg keren dan membangkitkan semangat..kapan sih bananas bisa semangat gak lagi ngomongin "gile..ganz banget lo" atau "ah gila..naas banget gw" ?? kapan cuy?? gw pengen bananas tuh cuma sekedar nama doang..gak usah ada filosofi kenaasannya disana..

Atthur Virhan Fattah mengatakan...

nampol tuh, do.. emang ada sisi potsitif yang bisa diambil.
setau gw, kata2 "winning a battle, losing the war" itu artinya negatif.. tapi kalo dibalik jadi "losing the war, but winning a battle", jadinya positif kan?? biarpun kita kalah perang dan gagal mendapatkan yang kita inginkan, tapi setidaknya kita berani berjuang.. itu sudah cukup, biarpun belum lebih dari cukup,, karena banyak orang yang cuma mau mendapatkan sesuatu, tapi gak berani berjuang.

"Kita sekarang adalah hasil pikiran kita kemarin. Kita di hari esok adalah hasil dari pikiran kita kemarin"

Anonim mengatakan...

untuk RVq :

iya cuy..bener banget!..harusnya kita mikir positif aja kalo kata aatsemangat..lagian sebenernya gini..kadang apa yang lo cari gak sesuai ama kebutuhan lo..ibarat mau eskrim tapi lo makan este emje..nah sakit perut kan lo..

iya lah..sama aja lo butuh wanita yang ngerti ama lo ehh malah cari wanita yang ngerti orang lain..nah lo..

Anonim mengatakan...

Untuk Aatterlalusemangat :

yoi banget tuh..at least berjuanglah selagi jantung masih kuat!!..ntar nyesel loh..hihi..at at..motivator bananas nih..

Anonim mengatakan...

cuyy,,tapi kan gw hepi ending cuyy.,hehehe..

Anonim mengatakan...

TAIK !!!

SMUA JUGA PENGEN HEPY ENDING REN...

eniwei...doain novel gue yak...

dah 50% jalan neh...

wish me luck guys...

Anonim mengatakan...

cuy-cuy..

mau diingat sakit, dilupa sayang..


mesti kayak apa ya dunia

Atthur Virhan Fattah mengatakan...

wanhok, wanhok,,

kok sedih amat sih komennya..

gapapa kok,, ingatan manis emang kebanyakan sakit.. hoho telen aja rasa sakitnyaaaa..