Selasa, 15 Januari 2008

Semarang...Naas juga neh...SETAN !!!

semarang yg mataharinya selalu lucu nan imut, diultahnya aji...hehe...

wah cuy...parah...gk disemarang gk dijogja...naas gue cuy...lo bayangin aja...hari pertama gue menginjak kan kaki disemarang dah disambut matahari yg lucu nan imut yg bikin gue berkata: "BANGSAD....NERAKA BOCOR !!!"

okeh...gue ngerti...semarang emang panas...tp yg bikin tambah kesel lagi pas gue lagi "beredar" ama aji...istilah yg gue pake dari jaman dolo permen masih 25 perak...hari pertama gue ke kampus seneng banget cuy...dimana2 disambut temen...ditanyain lah...diinterogasilah...digebukinlah...dipalakinlah...dikebirilah(berlebihan banget kale yak?)...pokoknya gitu deh cuy...

gue bete...aji bete...abang tukang leker ikutan bete...nyang jual koran juga bete...tukang buah bete juga...pokoknya bener2 suram deh hari itu...

gue: semarang lagi gk okeh neh ji...bete gue...
aji: iyah neh...panas amat...kesel gue...bete gk ada cewek cakep nya...
abang jual koran: *pasang muka bete kayak kebelet pipis*
abang jual leker: *bete coz gue nongkrong tp gk beli leker*
abang jual buah: *bete coz gk ada cowok ganteng yg ngajak kenalan...hehe...*
gue: ji, jalan-2 nyok...males gue lama-2 dikampus...
aji: kemana cuy...gue juga eneg liat kampus...
gue: ke CL aja gmn? mana tau ada penampakan...skalian cuci mata getoh...
aji: ya udah...skalian ngadem...

finally, gue ama aji brangkat menumpas keperawanan ke Citra Land...gue ngajak aji ke gunung agung...soalnya ada buku yg pengen gue beli...setelah lama berkelana mencari buku akirnya gue ajak aji ke CKF...coz baju gue abis cuy...bukan abis seh...gue cuman lupa londri...hehe...

gue: duh...bener2 dah semarang...emang lagi gk okeh hari ini...gk ada cewek cakep nya ji...
aji: tau neh...aus gue bar...nongkrong di solaria aja nyok...skalian makan...
gue: ya udah...gue juga laper neh...

akirnya kita nongkrong disitu cuy...tempatnya mayan pewe...soalnya banyak cewek yg seliweran liwat...mayan kan cuci mata dan otak yg naas ini...heuhe...sumpah gue ama aji kayak orang Homo yg pacaran di solaria...kebayang gk lo....heuhe...en then gue ama aji cuman bisa pasrah sambil baca buku yg tadi dibeli...nah gue ama aji pesen frozen capuccino...tiba-2...

PRANK !!! (bener gini gk seh bunyi gelas jatoh?!!!)
aji: anjrot...paan tuh?
gue: beuh...mbaknya jatohin gelas ji...
aji: bar...itu kayaknya 2 biji frozen cappuccino yg kita pesen dah...
gue: beuh...ikutan naas mbaknya...hahaha...geblek...

akirnya gue ama aji bener2 ngabisin hari itu disolaria...naas...naas...naas...emang bener2 naas cuy...capek deh...

dah gituh aja...oia...ini aji dari tadi ngamuk2...gara2 warnetnya lemot...kan naas lagi...

taste the bananas...


- aNaz alias akbar naas -

Tidak ada komentar: