Sabtu, 12 Januari 2008

Filosofi " Pisank "

" kenapa pisank itu slalu bengkok dan gk ada yg lurus? "

Semalem gue ama edo nginep tempat rendy...pas lagi asyik-2nya becanda gk jelas dan gk penting...eh tiba-2 aja rendy kelaperan...trus gue, edo ama rendy makan di PKL...sewaktu lagi jalan kaki menuju PKL terjadilah dialog yg gk penting bgt...

rendy: cuy...ternyata pisank itu punya falsafah tersendiri?

gue: hah?!! emang ada gt filosofi pisank? baru denger gue...

edo: (bengong...pura-2 ngerti sambil garuk2 pala)

rendy: jadi gini cuy...pisank itu slalu bengkok dan gk ada pisank yg lurus...

gue: pisank yg mana neh? (mesum mode on...gyahaha<===ini ketawa mesum juga)

edo: kenapa "pisank" lo,ren? "pisank"lo bengkok yak?!! (makin gk jelas...soalnya dah malem...heh)

rendy: wei...maksud gue gini cuy...hidup itu gk ada yg lurus...hidup itu selalu berliku-liku mengikuti falsafah pisank tadi...hidup itu penuh tantangan cuy...walaupun the bananas slalu naas tapi tetep aja hidupnya pnuh makna...so, yang bengkok itulah The Bananas...kalo gk bengkok gk mungkin masuk The Bananas, tul gk?

gue: anjrit...dalem amat...makan apaan lo ren?

edo: wow...keren-2...boljug (boljug = boleh juga)

rendy: satu lagi neh...kenapa pisank itu slalu berkoloni?...dan buah pisank gk berdiri sendiri?...pisank selalu digambarkan dengan satuan "sesisir"...

gue: hmm...(pura-2 mikir...)

edo: emang artinya paan ren?

rendy: gini-2...karena sebenernya pisank itu satu kesatuan dan mereka semua bersaudara meskipun pada akhirnya mereka berpisah karena diambil oleh orang2 yg berbeda...

gue: wuiiiiiihhhhhh...ajib...koq lo jd filosofis amat ren?(kagum...ternyata ada yg otaknya waras jg tmn gue...sdikit shock juga seh...gyahaha<===ini bukan ketawa mesum...)

edo: wah...pemikiran yg unik cuy...

gue, edo, rendy: ketawa cekikikan...(emang agak aneh seh...ketawa bareng...tp gpp lah...namanya juga "The Bananas")...

Dialog pun berenti ketika kita dah nyampe PKL dan mulai mesen makan en minum...ternyata setelah gue telaah (ceilah...bahasa gue berat amat yak?)...hidup itu indah...hidup itu terlalu sia-sia kalo seandainya gue habisin cuman buat mikirin "icha" doank...hidup itu harus dinikmatin bung...karena hidup cuman skali...

Gue bahagia dengan keadaan gue yg sekarang...dan gue harus bisa lebih menghargai hidup gue...dan ternyata gue jadi sadar betapa hidup gue itu sangat indah...meskipun skarang gue naas tp satuhal yg paling penting kalo gue punya kehidupan yg jauh lebih bermakna daripada sekedar mikirin ego soal cinta...smoga ini bukan alasan pembenar mengapa sampai detik ini gue slalu naas dan gagal dalam urusan "cinta"... so, falsafah "pisank"...hmm...whatever...yg penting gue nikmatin hidup gue...


- akbar the naas one -

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hohooho...tai kuntul ditengah sawah anda betul tidak salah...hehe..emang hidup mesti belok2 gak gaul aja kalo lurus2 doank mah..

Anonim mengatakan...

sangat filosofis sekali anda..
betul, hidup kita bengkok..bananas tidak ada yang lurus, begitu juga dengan anak-anak bananas..tidak ada yang lurus,,
dari sifat, kuliah, ampe pekerjaanpun ga ada yang lurus,,,hehehehehe dari joki sp*b ampe host hu*o's, dari penjahat internet ampe penjahat kelamin,,semuanya ada disini..