Sabtu, 19 Januari 2008

No Naas Anymore..


Gw bahagia banget kemaren...
Kenapa??
Karena PERSIJA menang cuy...
Tidak seperti pertandingan pertama yang cuma maen imbang lawan PERSIK
Meski jauh-jauh ke Solo..bayar 35 rb..sempit-sempitan di bus udah kayak ikan peda dijemur..ujan-ujanan..tapi hati puas..teriak-teriak demi kemenangan PERSIJA

Ternyata bener..hidup itu gak harus kepikiran cewek terus..banyak hal yang bisa dilakukan..
Kayak kita semua ni..ada yang mau berangkat KP..ngurus bisnisnya..ngurus skripsi..jadi suporter..olahraga..banyak yang bisa dilakukan buat menyibukkan diri kita supaya gak terjebak di gelapnya dunia,,

Makanya ayo kita bangkit,cuy...
Gw juga barusan terenyuh cuy..lo percaya gak apa yang gw liat di Stadion Manahan kemarin??
Gw liat dari sekian banyak The Jak yang dateng jauh-jauh dari Jakarta..ada seorang The Jak,anak Jelambar,dia cacat..kaki kanannya nggak ada..gw gak nanya kenapa..gw cuma tanya..nekad bener lo dateng jauh-jauh ke Solo..dia bilang..cuma nonton PERSIJA tanding gw bisa lupa sama keadaan gw (keadaan dia dalam keadaan cacat kali,red)..
gila..gw salut bangetttt..dahsyat..emang yang namanya loyalitas dan totalitas bisa ngalahin semuanya..


rvQantiNAAS!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hehe,..kadang2 lo pinter juga cuy..nyesel noh si dokter gak mao ama lo...

doNas-

Anonim mengatakan...

tul anda betull..
nyesel tuh..si dokter gigi ama si sarjana ekonomi tu..