Senin, 21 Januari 2008

tips dan triks PDKT ala BANANAS..


Cuuuyyy..cuy..tempo hari di warung depan rumah gw ada seekor tiks..waktu itu gw bareng bananas.. FYI tiks adalah akronim untuk kata "cantik" namun, komunitas bananas biasa menyingkatnya dengan "tiks"..
”cuy, mampir ke depan warung yuk, da tiks”
“yukyuk!”
alhasil kita ngobrol didepan warung seputar gimana cara deketin cewek,
“si tiks ngeliatin kita mulu tuh.."
“ngeliatin lo bar! Ciee...”
“kaga dudul, dy mah heran ngeliatin kita ngomong keras2..!”
blahblahblah..ampe tu ce pergi, bananas hanya duduk manis tanpa ada yang berani ngajak kenalan…THE END.

Apakah kalian termasuk kategory pria yang familiar dengan skenario diatas? Padahal tampang OK, body 100, tongkrongan keren .. alias Ganz, FYI juga, ganz merupakan akronim untuk kata "ganteng" namun, kami para bananas menyingkatnya dengan kata "ganz" entah sebagai pelampiasan atas kesinisan atau memang kesenjangan nasib membuat kami membuat vocab2 yang aneh seperti ini. back to the topic...so what is the problem? Kalau ini yang terjadi pada kalian, bersiaplah untuk mengakhirinya. Caranya mudah, baca dan praktekkan 3 trik cinta berikut. Gw yakin, abis kalian coba jurus-jurus cinta nan maut dan oke punya ini, para tiks akan tergila-gila, maka bersiaplah mengucapkan “selamat tinggal naas

1) sok penting
mungkin inilah taktik yang paling sering dan common digunakan..caranya mudah, kalo misalnya lo dan si tiks sama2 punya aktivitas yang sama, cobalah untuk mengatur sikon supaya lo bisa ada kepentingan terus ama diya
contoh: perekrutan kkn
tiffany, kamu bisa ga ketemu bntar di UC, penting nih, KKN kita ada masalah!”
nah, kalo ud gitu, bilang gini..
“eh, lo besok ada waktu g? tmenin gw ke GSP donk, buat bicara ma pegawai TU nyelesein masalah KKN”
dy bakal ngerasa punya utang ama lo dan ga akan menolak ajakan lo yang berikut2nya..

2) Charm Spread
bukan, bukan charm pembalut wanita kaya yang di tv-tv, charm spread bukan berarti lo harus menebar pembalut-pembalut di jalan2an (lo juga ga bakalan mendapat cewek dengan cara kaya gini, kecuali tamparan dan bogem mentah)..charm spread ialah tebar pesona..get it? tebar=spread, charm=pesona..
taktik ini hanya akan berhasil buat para ganz-ganz… nah, berhubung para ganz punya magnet kuat yang mampu menarik para tiks-tiks
“duuhh..si *and* lucu bgt..jago basket lagi, jadi pembantunya juga gw mau..”
ato..
“jes, itu bukannya ryan, cowo paling cute se fakultas? kyaaa!”
see the point? Ya..mereka menggunakan potensi ganz-nya dengan baik, tebar pesona..bagi yang ganz, sering2lah jalan2 ke mall, maen basket, ataupun ke kosan tetangga, jadi jangan heran kalo malem2 ada yang telp..
“halo, kamu **go yah? Aku fanny dari kosan sebelah, boleh kenalan ga?”
yak,,begitulah teman2..it sounds easy rite,,? maka rajin2lah ke salon, facial di erha dan pake kemeja..biar lebih ganz! hoho..

3) Curtan
alias curhat mantan, curhat adalah salah satu strategi paling efektif untuk melakukan penetrasi ke dalam zona nyaman cewek. Mana tau dengan curhat, lo bisa lebih dekat dengan si doi..tapi awas..jangan keterusan! Ketika kamu menempatkan diri sebagai Curhat Master, cewek tidak akan melihatmu sebagai cowok yang menarik untuk sebuah hubungan romance. Curhat mantan berarti lo bersedia buat terbuka ama dy, sekalian membuat dy terbuka ama loe..satu lagi, itu adalah salah satu cara buat lo nunjukin ke cewek kalo lo available..mana tau dengan curhat mantan..
“gw ga nyangka, ternyata lo punya hati selembut kapas kalo ama wanita..” kata nadia kepada gerry..
dan akhirnya si doi akan bersimpati ama loe..
“jes, lo tau ga..ternyata si gerry ga sebajingan yang gw bayangin..dy tuh kalo menyangkut perasaan haluus banget”
“serius lo nad? Ehemehem..lo naksir ya ;p”
“ga tau nh..gw pusing..hehe”

nah..setelah kalian menggunakan trik-trik diatas, let the autopilot works.. semoga sukses, dan ingat, no sex before marriage..

ciao..


sahabatmu,

-dinas-

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hahhaha kocak banget dah...wahh mesti ditambahin gombalan boby cuy..ayo semangat trus cuy...hehe