Selasa, 22 Januari 2008

SIDOARJO...panas tapi cihuy...

Baru saja salah satu anggota BANANAS ini kembali ke kota dari kota SIDOARJO yang panasnya pol..demi mengisi liburannya untuk menjadi seorang suporter yang baik..demi klub yang dicintai..demi PERSIJA...ada kisah-kisah menarik untuk disimak..

Berangkat dari SOLO jam 00.15 WIB (Waktu Indonesia BANANAS ) berangkatlah 12 bus yang mengangkut rombongan THE JAKMANIA menuju kota Sidoarjo...kali ini demi menyaksikan pertandingan akbar (bukan lo,bar) antara PERSIJA vs Persipura...Bus yang kami tumpangi akhirnya bertamu dulu ke LAMONGAN...disini kami disambut hangat oleh LA MANIA dan AREMANIA (siapa bilang suporter bisanya rusuh doang?? buta kali tuh matanya..)...di Lamongan kami disambut dengan arak lamongan (kayak air putih..brengsek bener..gw kira air putih beneran) dan Soto Lamongan yang murahnya pol..semangkok 2 ribu perak doang cing..enak+porsi kuli lagi..kita sampai di LAMONGAN jam 06.20..selain sarapan gw singgah di kota ini untuk mandi dan memenuhi panggilan alam..ada kisah menarik antara gw dan tukang soto lamongan..berikut kisahnya:

gw : " Sotonya semangkok berapa,mas?"
tukang soto : "2 ribu,mas..mas bukan bonek kan??"
gw : "Ya bukan lah, mas..nih liat atribut nya,
THE JAKMANIA..."
tukang soto : "Ohh..saya kira
bonek, saya pernah trauma sama mereka..." (sambil sibuk ngeracik soto lamongan)..
gw : "emangnya kenapa,mas??"
tukang soto : "mereka kalo kesini, gak mau bayar habis makan..."
gw : " namanya juga bondo nekad..bukan bondo duit..hehehehe.." (sambil menerima semangkok soto)..


Gw makan sambil menikmati udara Lamongan yang adem..begitu pula denga nsuasananya..di alun-alun Lamongan banyak orang yang lari pagi..begitu pula dengan ceweknya..sejuk-sejuk,bos...ada salah seorang cewek yang menarik pandangan gw..sayang..dia sama ANJINGNYA...

Jam 07.15 rombongan
THE JAKMANIA melanjutkan perjalanan ke SIDOARJO..nyampe sidoarjop jam 08.40..disana suasana mencekam..deg-degan takut dirusuhin sama bonek...mengingat hubungan kami tidak baik...mau nyari makan siang aja mesti bareng-bareng biar gak diculik n dimutilasi sama bonek-bonek itu..

Jam 14.00 kami masuk stadion..masuk di tribun tertutup sebelah utara untuk menghindari teror..akhirnya jam 15.30 pertandingan dimulai..kami bernyanyi dan beratraksi selama 2x45 menit..seru banget..tapi sayang ada nyanyian-nyanyian yang provokatif..gak tau siapa yang nyanyi..ALHAMDULILLAH..
PERSIJA lolos ke SEMIFINAL!!!! Banyak dari THE JAKMANIAbersyukur..bersujud kepada Yang Maha Kuasa karena nikmat ini...kami pun menginap di stadion GELORA DELTA SIDOARJO sebelum kembali esok harinya...

Gw sendiri pulang naik kereta ekonomi Sri tanjung jam 05.30..dan nyampe di Jogja jam 12.30..ikuti pengalaman-pengalaman seru gw kalo ada pertandingan
PERSIJA lainnya...

SALAM OLAHRAGA !!!


rvQantiNAAS
saya_reevq@yahoo.com

Tidak ada komentar: