Sabtu, 26 Januari 2008

Icha...Mas Akbar masih sayank kamu...

Hidup emang selalu penuh teka teki, misteri...gue baru sadar ternyata hidup itu mengajarkan gue banyak hal...seseorang yg datang dan pergi dalam kehidupan gue silih berganti memberikan makna yg tersirat maupun tersurat...Hidup itu bener2 indah cuy...

Gue baru sadar...apa yg kita cari...apa yg kita dapati hari ini adalah yg terbaik buat kita...percaya deh...hmm...gue sedikit mo crita...pas kemaren sama hari rabu gue jalan sama icha...

Entah kenapa gue memberanikan diri menelpon seseorang setelah sekian lama rutinitas itu mati...yup...gue branikan diri nelpon icha...ada beberapa alasan dan beberapa point penting yg ingin gue bicarakan dengan icha...singkatnya gue berhasil ngajak icha buat jalan ke CL untuk makan di Solaria sekalian membicarakan sesuatu...gue milih jalan kaki daripada menggunakan kendaraan, dengan alasan gue pengen nostalgia mengingat kejadian2 dolo ketika masih bersama icha...

Nervous, sumpah gue nervous abies ketika gue berdiri dibangunan yg sangat familiar ketika gue dolo masih memiliki komitmen dengan icha...yup...gue udah didepan kosan icha...tanpa pikir panjang gue segera nelpon buat ngasi tau kalo gue udah nunggu di bawah...untuk sampe saat ini gue masih bisa menguasai perasaan gue...gue sempet ngobrol2 banyak dengan bang ucok yg notabene pacar mbak desti yg satu kosan dengan icha...gue dan bang ucok inget2 dolo sewaktu kita rebutan tempat duduk buat sekedar pacaran...hehe...bang ucok adalah rival gue dalam memperebutkan kursi diluar...

Gak berapa lama icha turun kebawah...entah kenapa icha sangat cantik malam itu...luar biasa...mulut gue udah mangap2 kayak ikan lele lagi kentut...seperti biasa gue mencoba buat ngontrol diri gue yg sepertinya mulai lepas dari raga gue...DAMN...She looks an angel...sepanjang perjalanan gue cuman bisa berjalan dibelakang icha...sumpah gue takut tar ada yg salah dengan sikap gue...secara icha sekarang udah punya cowok...dan gue harus fair...nervous gue semakin menjadi-jadi...gue mencoba menurunkan adrenalin dengan menyulut sebatang rokok...dan gue pikir "a little bit nicotine would be turn down my blood"...

Naas pun tak dapat dibendung...pas mau masuk kedalam CL...gue denger lagu Yovie&Nuno "menjaga hati"...damn...naas banget gue...dan gue cuman bisa menutup kedua telinga gue dan menyelonong doloan masuk ke dalam mall...sewaktu di CL gue mencoba memecah kebuntuan...karena daritadi gue ama icha gk begitu banyak berbicara...

gue: mo makan dimana cha?

icha: terserah mas akbar aja deh...

gue: loh koq terserah...kan mas akbar yg ngajak icha...dan mas akbar nanya pendapat icha...

icha: umm...istana mie dan es aja yah mas...dah lama gk makan disitu...

gue: aduh...jgn istana mie dan es dunk...mas akbar gk mau keinget2 lagi...Solaria aja yah...

icha: ya udah...terserah...

Istana mie dan es adalah tempat favorit gue dan icha...dolo sewaktu kita masih berkomitmen...berhubung gue gk pengen inget2 kejadian itu...jadi gue menolak ajakan icha...sewaktu makan di solaria entah kenapa icha milih "juz tomat", tomat adalah panggilan icha...karena muka dia bulet jadi mirip tomat...dan gue...ehem..cukup sering manggil dia tomat...

gue: cha...mas akbar pengen kita bisa temenan...gk ada permusuhan lagi...gk ada umpatan lagi...mas akbar gk mau ada kecanggungan ketika kita jalan bareng2 "the bananas"...mas akbar gk pengen itu smua cha...

icha: smua butuh proses mas...

itu adalah inti dari pembicaraan gue...sesuatu hal yg dari dolo pengen gue ucapin ke icha...uia, dolo gue minjem jaket oranye icha dan ampe sekarang belon gue balikin...satu lagi, gue ngilangin flash disk icha...dan gue janji bakal balikin dan mengganti flash disk dia...sekalian gue mo kasi foto2 bananas sewaktu disemarang...sewaktu lagi jalan dan gue udah gk ngerasa canggung lagi...tiba2 aja icha nanya ke gue...

icha: mas, tau lagunya yovie&nuno gk?

gue: yg mana? menjaga hati?

icha: iya...bagus yah mas?

gue: ah jelek...lagunya norak...

icha: umm...kalo mas akbar punya tolong taro di flash disk aku ya mas...

gue: oh...iya tar mas akbar usahain...

Naas emang gk bakalan kemana2 deh...kebuktikan...gue naas lagi...gak ada angin gk ada ujan tiba2 aja icha minta mp3 yovie&nuno yg menjaga hati...mampus gue...lagu gue banget ituh...ajib dah...sewaktu mo balik ke kosan icha...gue ngliat ada semacam luka di pipi kanannya yg lebih mirip kumis...

gue: itu luka ya cha?

icha: iya neh mas...

gue: koq mirip kumis...

icha: kan icha emang punya kumis...(sambil senyum)

gue: masa seh...mana sene aku liat...(gue mencoba liat dari depan sambil senyum...)

icha: apaan seh gk lucu tauk...(dia senyum sambil malu2 gt...sumpah...she's so beautiful)

trus sewaktu nyampe didepan kosan icha...gue ngomong sesuatu...

gue: cha, sudah lama mas akbar pengen ngomong ini...tp baru hari ini kesampaiannya...mas akbar pengen ngomong jujur ama kamu...

icha: *diem...penasaran...*

gue: cha...selama ini mas akbar baru sadar...bahwa orang yg paling mas akbar cintai dan mas akbar sayangi itu kamu...bukan orang lain...mas akbar sayang kamu cha...

icha: *bengong*

gue: cha...mas akbar tau kalo kamu udah punya cowok...mas akbar ngerti koq aturan maennya...dan mas akbar sadar betul posisi mas akbar...mas akbar cuman pengen jujur ama perasaan mas akbar ke kamu...

icha: *diem...mungkin pengen nyuruh gue buru2 pergi kali yak...*

gue: cha...tapi sekarang buat mas akbar...ada yg lebih penting daripada mikirin Cinta atopun pacar...kalo emang perasaan ini kuat...seperti dolo yg mas akbar bilang...smoga Allah menjaga perasaan mas akbar ini cha...hingga kelak suatu saat mas akbar akan datang kepada icha...uia...satu hal lagi...kamu kelihatan cantik banget cha malem ini...makasih yah...mas akbar pamit dolo...assalamu 'alaikum...

icha: wa 'alaikum salam...

kemudian gue ngloyor pergi...dan entah apa yg ada diotak gue sehingga gue nekat banget ngomong kayak gitu...gue nyoba nyulut sebatang rokok untuk menurunkan adrenalin yg gk nentu di badan gue...trus sambil senyum2 kecil gue berujar dalam hati..."ugh...masih banyak yg harus gue benahin...Insya Allah kalo emang kamu orangnya cha...mas akbar akan lamar kamu...tp sekarang ada yg harus mas akbar slese in dolo"

akirnya gue dengan sukses gk bisa tidur malem itu...parah...cuman bisa liat gantungan kunci dari icha dan gantungan hp serta boneka doraemon dari icha...ugh...dan besoknya gue dengan sukses subuhan jam setengah tujuh...sial...naas lagi dah gue...


- akbarlicius -

1 komentar:

Anonim mengatakan...

EDOAATRENDY

aat : wah,bar, gw ngerti banget perasaan lo.. mantep banget dah pengalaman kayak gitu. biarpun sakit, kita tetep bertahan sama perasaan kita. (tapi ternyata dulu udah digarisin takdir kalo gw emang harus pisah sam mantan gw).. gw jamin, kalo lo bisa ngelewatin masalah ini, lo bakal jadi pribadi yang berbeda. maju terus, bar, lakukan yang terbaik,, gw dukung..


Doremido: Uhuk uhuk uhuk,,,batuk batuk gw bacanya..haha...salut..tau gak?cuman lo yang sefrontal dan seberani ini bar,dan mungkin itu yang bisa gw banggain,nanti gw buat tulisan khusus buat lo..hahay..tunggu ya mas akbar.,


rendyparteeij: cuyy...cuyy..