Selasa, 08 Januari 2008

Let me begin..

let me begin..

biar gaul dikit ah..hhehe ikut ikutan bikin blog gitu..cieee...lagi ngetren gitu loh..biasalah jaman sekarang gak yahud aja kayaknya kalo gak buat blog..biasalah mamer2 aktivitas gt (tailah..kayak ada yg mau tau aja aktivitas gw dah..)..bodoh ah..paling nggak gw bisa mamer ama temen gw besok kalo gw udah buat blog..okelah gw laper nih..mau makan nasi goreng udin bokis dulu nih cuy...haha dasyat banget dah ni orang,,ajaib banget..lo bayangin dong..gw cuman negor doank aja dibuatin nasi goreng ama doi,,,ampuuunn dah bang..,haha..

first of all, we wanna say thanx to god for make this blog happen. this blog is our first experience filling blog online, for this reason, please tolerate if there are many flaws on our posts..okay,,

enjoy bananas.

Tidak ada komentar: