Minggu, 27 Januari 2008

tips cara ngelupain mantan & ga cepat GR klo d dkat ma ce

gua harus isi apa ya??

duh cuy cuy.. gua kasihan bangat lihat teman2 bananas ini. Sepertinya pada stres semua karena ada yg di tolak lah, ada yg masih ingat2 mantannya lah, n kenaasan yg berhubungan dgn wanita

Udah lah cuy bikin enjoy aja
buat lo yg masih ingat2 ma mantan lo, lo harus segera lupain dia, percuma lo semua ikuti lagunya yovie & nuno yang sering dinyayikan pak gubernur sentolo bintang wirawan. pasti lo bilang, gua ga bisa lupain ce itu, ce itu yg terbaik bagi gua. Ala cuy itu cuma persaan lo aja karena lo pakai kaca mata kuda, jadi lo ga bisa lihat bidadari di sekeliling lo. Gua kasih tau cara lupain mantan lo
1. Tiap lo menjalin hubungan dengan seorang ce, mau cantinya kayak hillary duff kek, pitoy alias
pipit peugeot FKG UGM, andien FKG UGM, fany HUKUM UGM, arum FARMASI UGM,
risdania FARMASI UGM. Wah kok semua ce2 yg gua sebut, ce yg pernah d kejar teman gua
paling kebakpaan di teknik industri UGM 04, namanya wanhok he...

Udah ah kok jadi nyasar gini ya, back to the topik lagi. Tiap lo menjalin hubungan dengan ce
, lo harus mantapin hati lo, klo ntar putus, ya putus & ga usah ingat2 dia lagi, tapi lo tetap
jalin hub silaturahmi.
Klo ternyata hub silaturahmi itu tetap bikin lo sayang dia, lo loss contact dulu cuy, sambil
hunting2 ce, nah klo lo dah jadian ma ce lain, lo sms deh tuh mantan lo. basa-basi aja tanya
"pa kabar lo", "gimana hub lo ma co lo sekarang"
Nah klo gitu kan lo semua sebagai co terlihat kuat di mata mantan lo & d otak dia, diri lo
punya nilai positif yg baru
Tips ini klo lo putusnya baik2 dengan ce lo

2.Tips buat ngelupai mantan lo, klo kasusnya lo d sakiti ma mantan lo
Bodo amat ma mantan lo, lo harus benar2 loss contact smp kapanpun, klo ketemu dia cuekin
aja (meskipun sakit hati juga pas lo lihat mantan lo ma co barunya)
Lo cari ce yg lbh pintar lah, lebih keren lah jurusan & tempat kuliahnya(ex: mantan lo ank
KG UGM, lo cari ank kedokteran UGM)
Lo cari ce yg lbh cantik dari mantan lo
Klo mau balas nyakiti mantan lo, lo cari ce2 artis yg 1 jurusan ma dia, trus lo dekati n jadiin ce2
artis ini jadi ce lo
Nah lo pilih aja deh salah satu tips yg ada di tips ke dua ini

3.Nah buat lo yg suka cpt GR klo di godain ce, wah lo benar2 bodoh bgt, lo bagaikan keledai
baru d dekati, d perhatiin dikit atau banyak, dah anggap ce itu suka ma lo
Woy bung rifki, lo jgn cpt GR klo d gituiin ce he.....
Lo semua sbg co seharusnya jgn cpt GR klo d kasih perhatian baik itu sedikit atau banyak &
dekat ma dia.
Klo lo d kasih perhatian, lo balas balik kasih dia perhatian yg lebih. Klo lo d dkati ma dia, lo
blas dkati dia lebih intens lagi. Tapi ingat selama lo lakuin itu semau, lo harus bisa jaga persaan
lo, jd lo ga bakal suka ma dia. Lo tunggu dia kasih sinyal pingin d tembak, baru lo tembak dia
secara ga langsung. Ga usah gua kasih tau caranya, pasti lo semua dah tau kan

Udah ah itu aja dulu tips2 gua. Gua kasih tips bukan asal sembarang ngomong, semua hal2 yg gua tulis d atas pernah gua alami. lo co lo harus kuat. Ingat boy... seotang pria bisa bahkan pemimpin besar bisa hancur hanya karena seorang ce, ex: Ir Soekarno, Napoleon Bonaparte, Jenderal besar kita H.M. Soeharto, n masih banyak yg lain

Ingat ya cuy

dari: erwin naas

7 komentar:

Anonim mengatakan...

wah..full of inspiration..
emang bener nih sang pangeran cinta kita erwin,,
wanita itu sampah..!!huh..

-dinaS-

Anonim mengatakan...

cieeee erwinnnn...cieee...lo emang paling paling dah win..takjub gw ama lo..lo emang pangeran!..lo tuh ama bob udah klop banget dah kayak SBY ama yusuf kalla..haha...udah ah gw percaya dah ama Haji Muhamad Romo Erwin dan Haji Muhammad romo Bob...

Anonim mengatakan...

oya satu lagi,,erwin ama bob emang panutan dah di bananas..
bisa buat buku lo berdua..
tar kalo jadi presiden tukar kurikulum SD PPKn ama kitab bob-erwin..

tar lambang pancasila lo ubah jadi lambang kolor lagi..hohoho..

benar2 berjasa dah lo pada..kaya pak harto..

Anonim mengatakan...

anjenk...dalem...asem...
erwinnnn...nangis darah gue...

WANITA EMANG SAMPAH...ICHA EMANG KEJAM...Gyahahah...

oh pangeran cinta ku...ajib banget tulisanmu kawan...taik...

eniwei...good news...gue nge net pake starone murah cuy...asek...bisa net di kosan neh...

ehem...HIDUP ERWIN...CEWEK SMUANYA EMANG BRENGSEK !!!

Anonim mengatakan...

uy..uy..

satu lagi...MULAI SEKARANG ICHA UDAH MATEEEE...

harusnya lo juga masukin icha dalam tulisan lo...biar dia termasuk wanita bodoh yg meninggalkan the bananas yg memiliki talenta yg luar biasa...gyahaha...

Anonim mengatakan...

oi!...

jangan sebut2 merek..

gw kasih serangan balik tau rasa loe..

mau gw beberin semua???

fantasticplasticbananas mengatakan...

bagooos
bener banget ne
mank harus gt lah