Selasa, 12 Februari 2008

oiiiiiiiiiiiiii

perhatian bagi kalian semua para bananas, dah lihat blog yg judulnya "lo bilang gua tukang tikung"

ok bagi yg ngerasa ke sindir, lo jgn maki2 orang melulu, lo nyadar, jgn bikin orang kesel terus. siapa yg mau jadi teman lo, klo lo kayak gitu terus. lama2 teman lo bakal hilang satu persatu klo lo gitu terus

bagi para bananas lain. ingat boy jgn lbh memilih cewek daripada sahabat lo sendiri. lo harus percaya ma sahabat lo. mana ada sahbat yg baik mau ambil ce yg lo dekati

gua plg anti dketi ce yg d dkati teman gua makanya gua ga mau cari ce d sekeliling lingkaran teman2 gua. gua sanggup kok cari sendiri.
gua bisa bicara kayak gini coz gua pernah berkorban u/ ninggali ce yg gua sayangi pas SMU dlu, hanya demi teman gua padahl kami dah dekat bgt. jadian pun ga sempat ma tuh ce, tapi gua rela ngelepasnya buat teman gua, meskipun sakit bgt. dan teman gua juga ga tau klo gua sayang ma tuh ce. g mana perasaan lo ngeliat teman lo dekat ma ce yg lo sayangi, d depan mata lo sendiri. tapi itu lah, gua d ajari buat ikhlas nglepas sesuatu yg gua sayangi

by : erwin naas

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bener juga lo win,

gw juga dulu smpt gitu.
ngorbanin seseorang yg gw cinta bwt tmn gw..

tapi gw ga dpt blsan yg setimpal dari tmn gw itu (yang ngakunya sahabat gw)..

kadang idup emang gitu win..

ga adil.

tp, tetep smgt ya win^^ ..

gw salut sama lo!
punya prinsip.