Senin, 04 Februari 2008

lo bilang gua tukang tikung??

Gini teman2 gua semua. ada teman lo yg bilang lo nilap/tikung ce yg dikejar ma teman lo sendiri. trus teman lo marah2 n sampai sekarang lo masih d tuduh nilap dia

LO katakan ke teman lo itu FUCK YOU
Ada beberapa alasan kenapa lo perlu bicara itu ke teman lo

1. Klo lo n teman lo kenal tuh cewek barang2. lo cuma anggap tuh ce sbg teman n lo bilang k ce itu klo lo cm anggap dia sbg teman meskipun ce itu kasih perhatian ke lo yg lebih, tapi lo cuma anggap perhatian itu layaknya perhatian seorang teman wanita ke lo.
Sedangkan teman lo, dia punya perasaan ke ce tsb dgn alasan ce tsb kasih perhatian lebih ke teman lo shg teman lo jatuh hati ke ce tsb. kemudian teman lo menyuruh lo supaya lo cari tau perasaan ce itu ke teman lo itu dan lo mau nerima tawaran teman lo supaya cari tau perasaan ce itu ke teman lo.
Ga ada cara lain lagi kan selain lo ngomong n bertanya ke ce itu"apakah dia punya perasaan ke teman lo itu". apa ada lagi cara lain selain bertanya??!!
Ok lo bantu teman lo n bertanya ke ce itu, n ce itu bilang klo dia ga ada rasa ma teman lo n ce itu ga suka dengan sikap teman lo itu yg suka GR krn dikasih perhatian.
Ok tiba2 ce itu langsung ngomong ke teman lo mengenai masalah itu ke teman lo. trus lo shock krn teman lo salahin lo n bilang lo ember. bilang aja ke teman lo itu "TAI LO"
Lalu tiba2 ce itu dekat ma lo n ternyata teman lo suka jeles ga jelas gitu ma lo. Ok lo dah ambil sikap buat jauhi tuh ce. eh tainya lagi, tuh teman lo bukannya terimakasih ke lo, mala dengan sengaja lihatin kemesraan dia ma ce itu d depan mata lo dengan angkuhnya. ya udah lo cuek aja krn lo emang ga ada rasa ma dia kan, anggap aja teman lo spt "ANGIN BERLALU"
Terus ce itu pingin dekat ma lo lagi setelah lo jauhi dia n ce itu dah ga tahan ma sikap teman lo. ya lo terima ce itu lagi n dekat ma dia, tapi lo tetap anggap dia hanya sebagai teman.
Tomatis kan hubungan lo bakal jauh ma teman lo karena teman lo punya sifat kayak gitu. lo mutusi supaya lo ga mau dekat ma teman lo itu lagi. tapi teman lo berusaha supaya dekat ma lo lagi sebagai teman n akhirnya lo nerima teman lo kembali
HEEEE tapi teman lo suka bilang ke teman2 1 geng lo klo lo tukang tilap. LO BILANG AJA KE DIA TAI LO, FUCK LO"

Kenapa lo harus bilang gitu?, ini alasannya :

  1. Krn lo dah d tuduh ma dia ember ngasih tau perasaan teman lo ke ce itu, padahal dia yg nyuruh lo supaya cari tau perasaan ce itu ke dia. Gua yakin teman lo ga akan marah n seribu kali terimakasih ke lo klo tuh ce ternyata suka ma teman lo, tapi teman lo kesal ke lo karena tuh ce ternyata ga ada rasa ma teman lo itu
  2. Lo dah mau jauh ma ce itu n memutuskan hubungan pertemanan ke ce itu
  3. Lo dah mau terima teman lo itu kembali, tapi dia masih aja nuduh lo nilap
  4. Karena d pikirannya teman lo itu hanya ada mindset klo lo suka ma ce itu, teman lo itu ga pernah percaya ma lo
Itu lah alasannya, gua mau kasih tau
Klo lo sahabat sejati, lo pasti mau berkorban demi teman lo, lo ga mau hubungan lo ma teman lo hancur hanya karena ce
Tapi teman lo bukan sahabat sejati, teman lo hanya bisa meminta, ketika permintaanya lo beri, dia jahat ma lo, seperti pepatah air susu d balas air tuba. teman lo hanya bisa melihat kesalahan lo, tanpa melihat apa yg telah lo beri ke dia



6 komentar:

fantasticplasticbananas mengatakan...

oh ya gua lupa bilang blog ini dari sirait_erwin1@yahoo.com

Anonim mengatakan...

wow...sapa tuh...kasi inisial lah biar gue gk penasaran...hehe..

eniwei....akir bulan ini gue ama hafid mo kejogja...tunggu gue ya cuy...

kita bakalan melanglang buana menjelajahi dunia malam jogja ditemani remangnya lampu jogja...

seru tuh kayak nya...heheh...

juz wait en see guys...

see u there...

Anonim mengatakan...

cuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuyyyyyyyyyyyyy...

ayo rifky,giliranmu!

Atthur Virhan Fattah mengatakan...

Demi perdamaian dunia, mari hentikan penggunaan bom nuklir dan agresi terhadap minyak,,
Demi perdamaian blog, mari lupakan masa lalu dan menatap masa depan. Kita bicarain cewe,, tapi yang nampol doooong hahaha

-Atthur Virhan Fattah berkata
Pencetus KTT (Konferensi Tingkat T*t*t) Gerakan Non-Blog

Anonim mengatakan...

busettt...

parah ni orang...

Unknown mengatakan...

Nice bro, lu emg baik. tmn lo aja yang beloon :D

tapi tmn gua beda bro, gua putus ama pcr gua dia juga sama tus ama pcr nya, nah udh ada 1 bulan gua putus, mantan dia nanya ke gua gmna kbr tmn gua, pas mantan nya nanya dia liat, otomatis dia marah ke gua, yaudah gua ga pernah bcra apapun ama mantan dia, mlh gua anggap mantan dia ga pernah kenal, ehh gatau nya ada kbr dari shbt gua kalo dia udh jadian ama mantan gua(backstreet) nah penilaian lo sama tmn gua ini gmna bro? shbt gua yg ngasih kbr itu sodara nya dia, dan kbr itu terbukti krena beberapa kali kepergok sama gw lagi bermesraan, eekan taikan tmn gua itu fuck banget.