Selasa, 19 Februari 2008

Buatkanku sepotong senja yang manis untuk ku lalui..




"Yah hanya sepotong senja.. Itu sudah cukup.



ga perlu malam minggu, kalo nanti hanya akan menemukan sebuah kebisingan jalan raya,
ga usah bunga valentine, kalo hanya sekedar sebuah metafora kasih sayang dalam 1 hari saja.

sepotong senja itu sudah cukup berarti.
Karena aku begitu menikmati angin sore hari, pulangnya burung2 pagi, dan mega merah matahari yang bisa kuselingi dengan obrolan, tawa, atau curhatan biasa antara kamu ,aku, dia, mereka.

sepotong senja yang ramah untuk aku dan kawan-kawanku.

atau mungkin sepotong senja untuk aku dan pacarku nanti..

yang apapun itu sama manisnya, karena senja hari ini tidak seramah senja tempo hari,


namun pasti akan kutemukan sepotong senja yang manis untuk kulalui.."




cuy, kita lari sore yo.. Dah lama

"irwandalagimengantuk"
(-)_(-)...zzZ

7 komentar:

Anonim mengatakan...

wanda..... kerennnnnn!!! :)

aduhh, bakat terpendam niy....

ayo nda nulis lagi,,,, buaguuuss dehhh sumpah! :)

wah speechless deh aku...

tetep semangat nulis ya nda!

Anonim mengatakan...

...

gw terdiem nda baca puisi loe..

Anonim mengatakan...

nda,..

aku suka tulisanmu di atas..

aku juga..

menginginkan sepotong senja yang manis.. .. ..

karena terkadang,..

senja,.. membuatku menarik nafas panjang saat melaluinya..

Anonim mengatakan...

wuiiiih.... puitis kali kau nda...

Anonim mengatakan...

wowow, knapa pas senja aja harus menghela nafas??

senja tu bwt dinikmati, indah-buruknya.

dan disyukuri, saat kita melaluinya

Anonim mengatakan...

uhmm,

soalnya senja tu..

saat2 dimana kamu harus berhenti, terdiam, kemudian berpikir banyak tentang satu hari yang udah kamu lalui..

melelahkan.


nulis lagi dunk nda.. :-)

Anonim mengatakan...

mm..beginilah..Wanda kadang sulit untuk berucap namun ketika menorehkan pena..seketika saja jadi..entah kenapa..dan aku suka
aku suka kata-katanya yang (terkadang) bijak..hahaha..ga Nda..bcanda.. ^_^ v