Rabu, 20 Februari 2008

cinta hanya dr teman n ortu

cinta, cinta, cinta, cinta, cinta.
yg plg terbesit d benak umum, cinta selalu d kaitkan ke hubungan antara co dgn ce. dulu gua sih berpikir sama spt itu. ketika kls 3 smu dulu, teman2 gua nyruh gua agar cpt2 cari ce, mumpung kls 3 smu. tau alasannya? kata tmn2 gua biar ada yg antar lo k bandara n nangisi lo ntar klo dah mau pergi kuliah.
ok gua ikut kata2 teman2 gua, gua dekati ce yg paling byk d gemari co2 1 skull dari kls 1-3. tapi gw tetap aja merasa klo gua tetap ga sreg. sampai teman wanita si ce gebetan gua bilang ke gua"lo suka atau ga sih ma teman gua". akhirnya, gua mutusin, gua ikut kata hati gua. gua bilang ke teman ce gebetan gua,"sory, sebenarnya gua ngejar dia krn adanya tekanan dr teman2, gua dah berusaha u/ bisa suka ma dia, tapi hati gua tetap ga ngerasai apa",

so gua mutusin agar gua ga ngejar gebetan gua lagi. ga tau ya, meskipun co2 1 skull banyak yg suka dia, tapi gua ga ngelihat sesuatu yg menarik dr dalam dirinya dia. ok gebetan gua cantik(ya pastinya, anak2 1 skull banyak yg ngejar dia, termasuk gol artis skull jg noh), aduh man tapi gua ga ngelihat dari dalam diri tuh ce yg bisa buat gua kagum ma dia

ok tiba waktunya mau pergi meninggalkan ortu n tempat gua d lahirkan n d besarkan. so ketika d bandara gua ngelihat banyak co2 yg d temani ce mereka n d tangisi ce mereka, mereka seperti terlihat seperti romeo n juliet. tapi bukan itu yg bikin gus ngiri n sedih, gua baru ngerasakan cinta itu ketika melihat teman2 gua sudah menunggu d bandara. oh man gua ngelihat senyum teman2 gua yg selalu menemani gua, jln2 brg, ketawa brg, n kadang ada saatnya slg kesal tapi kemudian baikan lagi. gua ngelihat senyum teman2 gua yg tulus. gua sedih bgt n ngerasa ingin memeluk mereka

gua juga ngelihat cinta sebenarnya ketika gua ngelihat bokap gua yg dgn tegarnya tidak mau terlihat cengeng d depan gua, tangisan nyokap gua, tangisan adik gua, n keluarga besar gua ketika gua udah mau masuk pesawat. mereka lah yg menemani gua n mendidik gua dari kecil. gua ga tahan ketika melihat tangisan yg dr mata nyokap gua.

ya itulah man, jadi cinta jgn selalu d kaitkan dengan hubungan dekat dgn seorang wanita. gua ngerasakan cinta yg besar dari teman2 gua pas smu n cinta dr keluarga gua yg bisa bikin gua nyaman, itu dah terbukti ketika gua mau awal berangkat kuliah ke pulau seberang.

itu lah cinta tempo dulu yg pernah gua rasakan.

lo para bananas bisa kok kuat tanpa ce, ce lo bisa aja ga ada d samping lo ketika lo putus ma dia. tapi ortu n teman2 dekat lo?????

erwin naas

Tidak ada komentar: