Kamis, 14 Februari 2008

Mengenang sedikit peristiwa yang gw alami di Jakarta...

Buat lo pada..yang katanya pernah di telikung..di duain..di tigain..digantungin..or apa lah..gw baru mengalami sebuah peristiwa yang mungkin gak akan gw lupain dalam hidup gw..mungkin lo semua bisa belajar dari peristiwa ini..yang lagi-lagi melibatkan mantan pacar lo..berikut peristiwa ini terjadi...


*Rabu 6 Februari 2008 jam 23.00 -an di kamar gw yang tentram..

Klik...(bukan lagunya Ussy, tp ini bunyi HP gw yg ngabarin ada SMS masuk)..HP gw berbunyi..langsung gw liat.. Mafiozo: P-Man kirim SMS..apakah gerangan?? Langsung saja gw baca..

" Q, ada kabar terbaru,,IF (inisial mantan gw-red) nikah hr sbtu bsk (tgl 9 Februari 2008-red) di Balai Sudirman,,anak2 kmpl jam stgh 11 @ skul,,lo dtg g??"


Deg...jantung gw berdegup kencang membaca SMS dari P-Man..gw kaget..shit..gw panas-dingin..mencoba untuk tidur..tp gak bisa tidur..

*Kamis-Jumat (7-8 Februari 2008)

aktivitas gw disini cuma mencari temen khususnya cw yg bisa gw ajak ke nikahan mantan gw..

* Hari H (9 Februari 2008)

* jam 6 pagi

Bangun tidur..liat HP
Shit..ga ada cewe seorang pun yg bisa gw ajak..masih bingung..berharap ada keajaiban

*jam 7 pagi

Sarapan nasi goreng made in nyokap + segelas susu coklat panas..betapa nikmatnya..
Pergi maen basket untuk melupakan masalah..tapi tetep aja ga bisa lupa..

*jam 8.30

Pulang ke rumah..selesai maen basket..masih berharap ada keajaiban..
Merebahkan badan di kasur..dan..sukses..gw ketiduran..

*jam 11.00

Bangun tidur..menyumpah serapah karena ketiduran..langsung lompat dari ranjang..
Telepon P-Man bwt ngabarin klo gw telat dan lgsg ketemuan di Balai Sudirman..
Mandi..dandan yang rapih..
Panasin mobil..dan gw meluncur ke Balai Sudirman jam 11.45

*jam 12.30

Tiba di Balai Sudirman..parkir..
Masuk ke gedung..shit..semua orang udah pada makan..gw blom ngasih ucapan selamat..
Ketemu anak-anak..dan ada yang berkata : ' Sabar ya, Ky..giliran lo kapan??"
Damn..apa sih maksud mereka nanya kayak gitu??

Akhirnya gw memberanikan diri ke pelaminan buat nyalamin pengantin baru..

Hell..IF cantik mampus..hati gw keiris-iris liat dia udah dilamar cowok lain..Mana gw dateng sendiri..tanpa pendamping..ah..bodo amat..gw salaman ma suami IF..lalu ke IF..gw tatap matanya..gw coba bwt tetep tegar..padahal hati gw ancur..dan gw sampaikan ucapan selamat untuk mereka berdua..

Tidak lupa bwt nyalamin kedua orang tua pengantin..pas salaman sama ortunya IF..gw seneng..ternyata mereka berdua masih inget gw..hahaha..itulah setetes air yang memberikan kesejukan bwt gw..

Yah..meski gw ancur..gw harus nerima kenyataan ini..jujur aja..gw sempet ga rela cuy..cuma yah..mau gimana lagi..bwt IF dan suaminya..SEMOGA BERBAHAGIA..

Itulah pengalaman gw dateng ke nikahan mantan gw..tragis..tp itu yang membuktikan kalo lo cowok..yang masih ngasih perhatian ke mantan lo..yang masih peduli sama dia..


Rifky Adhitya
saya_reevq@yahoo.com

Tidak ada komentar: