Kamis, 27 November 2008

venus

Teman - teman, gw minta maaf klo ada salah

ga tau kenapa kadang emosi dan kesalahan sedikit saja, bisa mengalahkan segala kebaikan dan kebersamaan yg telah kita lalui bersama.
ya itulah manusia dengan segala kekurangannya.

ya proses pendewasaan butuh banyak lika-liku hidup yg harus kita lalui.
Teman-teman bananas (edo, wanda, ipank, aat, bintang, rendi, bob, rifki, iyo). ya inilah sahabat gw yang menemani gw dan menjadi keluarga gw selama ini.

mereka adalah teman2 yg kuat bagi gw dengan segala kelebihan dan kekurangan mereka.
mereka semua bagai penopang kaki ini di saat kaki ini goyah.
mereka semua bak bintang yg bisa membuat bibir ini tersenyum meskipun di kala ku sedih.
mereka semua juga bagi coklat manis yg melumuri hati ini dengan cinta.
mereka semua juga yang telah membuat ku sukses dalam mencapai cita-cita ku nanti dan cita-cita sarjana yang telah kugapai.

maafkan teman bila raga ini pernah menyakiti kalian.
tak bisa kubalas semua kebaikan kalian, meskipun dengan uang & nyawa ini.
biarlah doa ku untuk kalian yg membalas kebaikan kalian.

doa ini akan selalu meyertai kalian sampai ajal memisahkan kita kawan.
biarlah semua memori indah dan pahit yg tlah kita jalani bersama dapat menjadi bunga dan bintan-bintang kehidupan bagi kita semua.

erwin p sirait

2 komentar:

Anonim mengatakan...

huhu...sedih deh gw bacanya...seperti seorang narapidana yang bertobat!..

iya cuy..udah banyak yang kita lalui bareng2..dan gw yakin kita semua pasti bakal sukses sesuai ama apa yg kita impikan...ini proses aja win..proses A-Z hidup lo...syukurin aja..A ketika lo ngeliat dunia ini..dan Z ketika lo ga bisa liat lagi dunia ini..setiap huruf menyimpan kesan didalamnya..biarlah kesalahan lo menjadi kesan bagi bananas yang lain..hari ini lo juara bagi diri sendiri win..itu yang susah sepertinya,,mengakui kesalahan!!selamat erwin!!hehe


Doremido--

Anonim mengatakan...

duh, temanku yang menjadi melankolis dalam satu dunia ini saja.


cuy-cuy...



ampe umur berapa kita bakal tetep inget yang seperti ini?.

-wanda-