Jumat, 07 November 2008

RIFKI BACOT

lo ki ya jaga mulut lo. gw ga ada nyinggung2 daerah. gw itu berpikir nasionalis dan menceritakan keadaan sebenarnya. ya itulah yg gw sering dengar dari org di daerah yg selama ini berkata "mengapa hanya Jawa saja yg di bangun??". Pernyataan itu yg bisa membuat pecah negara indonesia. lo klo berani ngomong ke org2 daerah. mulut lo itu dari dulu kayak ular dan paling tai sedunia.

Gw tekanin ya klo lo itu bukan org indonesia, gw org indonesia yg sebenarnya krn gw peduli dgn ketidak adilan yg mereka rasakan. gw pingin semua daerah di indonesia bisa maju agar semua bisa merasakan kesehajateraan.

Lo itu ki ga pernah mau kalah demi org lain, maunya dimengerti tanpa mau mengerti org, mulut kayak tai. lo nyadar kagak anak2 dah sabar nerima sikap lo selama ini. ank2 TI 04 aja dah pingin hajar lo. Jaga mulut lo ya.


gw dah tau klo gw bikin ini, mulut lo yg banyak bacot pasti ngemeng dulu. lo itu pikir secara intelek dalam menghadapi keadaan sosial. lo ga bisa hanya melihat dari sisi lo aja. lo itu egois ga mau merasakan apa yg org daerah sana rasakan. klo lo jadi mereka yg tinggal di daerah sana pasti mulut lo juga coar2 karena merasakan tidak diperlakukan adil oleh pemerintah. Lo hanya bisa menyalahkan org lain

lo itu lulusan ugm, tapi pikiran kayak anak TK. Ga tau diri lo. banyak bacot

erwin p sirait

6 komentar:

Anonim mengatakan...

sama aja lo bedua..
sama2 kaya anak kecil..

cuyy,,cuyy,,

grow up guys,,,







Ren

Anonim mengatakan...

au ahhh..

klo di boleh berpendapat kenapa gw kagak..?? itu doang sih yang gw tekanin..

klo menurut gw klo dia mo nyuruh gw berubah kenapa dia kagak berubah lebih dulu..??

emang dia tau apa yg terjdi di jakarta..??

gw gak mau nyalahin sapa2 atas kejadian kaltim lah mana lah yg mo misahin diri dari nkri gara2 hal sepele..gw udah skeptis sama negara ini..





rvq

Anonim mengatakan...

wah, kalo mw berpendapat, bikin postingan jg dong cuy.

jgn cuma komen pedas doang..


lo jelaskan lah kenapa lo berpendapat seperti itu,
apa yang terjadi dengan jakarta
apa yang menurut lo tentang negara ini. argumen-argumen lo



biar keliatan bedanya,
ciri pendapat seorang alumni UGM dengan ocehan komentator sepakbola.

-wanda-

Anonim mengatakan...

gw g bisa masuk blog ni..kok passwordnya diganti..??




rvq

Anonim mengatakan...

bner tuh kata wandit..



lo be 2 paling cpet lu2s tapi kelakuan masi terbelakang gitu,,ga mencerminkan lu2san ugm,,


kayaknya yang cocok jadi caleg ni si wandit,,hahahaa..



ren

fantasticplasticbananas mengatakan...

udah lah tenanag aja lo ki. gw tau lo selalu benar, gw ngalah. enak kan. ya gw bakal ngubah diri gw. lo ga perlu ngubah diri lo karena lo dah bae kok. gw dah cukup tau kok klo lo bae dari komen2 teman2 smu lo. sory ya

gw ga ada ngomongin jkt, negara n ibukota negara gw tercinta itu ga pernah salah, yg salah adl pemrintahnya.

erwin

jgn percaya pemerintah lo, percaya ma negara lo.