Senin, 10 November 2008

GA USAH LAGI ADA YG PERLU DITUTUPI

ok memang menurut sejarah yogya berhak u/ menerima status daerah istimewa karena itu adl janji Ir Soekarno sebagai penghargaan terhadap Sri Sultan Hamengkubuwono IX yang merupakan raja pertama yg mengakui kemerdekaan Indonesia.

Ok gw minta maaf karena postingan itu merupakan unek2 gw ma lo ki. pas peristiwa KKN dulu, dimana lo nuduh gw suka ma Mona. gw dah ga mau hubungan ma lo lagi bae sebagai teman. gw benar2 kecewa lihat sikap lo yg minta bantuan ke gw buat tau perasaan mona ke lo. dah gw bantuin, malah lo marah2. gw cukup sabar menerima itu. lah lo malah ngira gw ngejar Mona. itu yg udah bikin gw muak lihat sikap lo itu. cape gw lihat teman gw, ga percaya ma gw n nuduh gw macam2. ga mungkin klo gw suka Mona, gw suka lebay mengingat Indah pas KKN sampai dibilang ainul co lemah & cangeng karena mengganggap mantan gw paling bae sedunia. ya co mana sih yg ga merasa rendah harga dirinya di bilang sebagai co lemah oleh ce
Lo tenang aja klo ma gw, ga akan gw mau nyentuh2 ce yg dikejar ma lo n ank2 bananas. gw lebih suka cari sendiri dan malas cari ce dari lingkaran kalian. gw ga mau apa yg terjadi pas kejadian vany antara wanda n rendi, kejadian intan antara lo n ipank, dan kejadian mona antara lo n gw terjadi lagi ma gw n salah satu ank2 bananas. dari dulu gw selalu punya prinsip ga akan ganggu ce org lain n nyentuh2 gebetan teman gw, prinsip itu dah gw pegang teguh sejak SMP. gw percaya akan karma. ya karena prinsip itu gw menjomblo selama 20 thn karena selalu lebih memilih unutuk mengalah demi teman. memang sakit, tapi gw percaya bila gw bae dgn org, tuhan akan memberikan wanita yg lebih bae buat gw. gw akan sabar menunggu.

Ya itulah dulu yg benar2 bikin gw ilfil n malas buat temanan ma lo lagi ki dulu pas KKN, oleh karena itu dulu gw dah jaga jarak ke lo, mengganggap lo sebagi teman say hai aja, dan ga mau bicara ma lo. Ya giliran gw bisa menerima lo lagi, lo malah tetap aja seperti itu menudh gw tentang masalah Mona. gw ga tau sampai kapan gw masih bisa mempertahankan pertemanan gw ma lo klo lo masih suka gitu. ada batas gw sabar menerima sikap lo itu n ada waktunya lgi gw ga mau lagi berteman ma lo kayak KKN dulu klo lo tetap gitu

Dan satu lagi, gw benar kecewa juga ma lo rendi :
Gw tau dulu lo mau ngelaporin gw n bintang karena amer itu buat di forumin ke ank2 KKN. gw sebagai kormasit GP 1 tertekan dgn masyarakat n pemuda di GP 1. Lo semua ank2 KKN mau dihajar ma pemudanya dgn alasan ga sopan. gw n bintang berusaha menjaga kalian dgn mau ikut2 aja tawaran pemuda GP1. Lo juga kami lindungi pas lo ga mau ngamer ma ank2 pemuda GP 1.
Gw tau dulu lo mau laporin kami krena merasa ga adil aja pas lo n indah diforumin. Gw ga ada minta supaya lo diforumin karena itu adlh urusan intrik lo n teman2 1 sub unit lo.
Dan maaf klo lo ga senang klo gw kemarin berusaha menengahi angga ma lo. maksud gw bae supaya semua bisa damai. tapi lo malah marah.
Dari pengalaman ini, makanya sekarang gw ga belajar u/ ga mau peduli lagi dgn apa yg terjadi ke ank2 bananas, serba salah, mau ditolong marah, ga ditolong merasa ga enak. mending lebih bae diam n cuek aja dgn apa yg terjadi dgn kalian. Gw juga dah ga pernah sama sekali bicarakan apa yg terjadi dgn hubungna gw ma ce gw. gw lebih memilih u/ diam karena gw ga mau lagi harga diri gw sebagai co dihina karena terlalu lebay ma satu ce. Mending lebih bae sekarang kita ngurus diri kita masing2 n ga usah saling peduli dgn apa yg terjadi dgn teman kita, bae itu lagi sedih. Ya itu lebih bae karena ntar lagi di masyarakat ga ada yg mau peduli dgn apa yg terjadi ma kita

Intinya sorry ki, gw kurang bisa lagi percaya ma lo. gw dah capek ma sikap lo yg mengintervensi gw pas KKN, melihat sikap lo yg suka menyalahkan gw atas kejadian itu, n ga bisa memanfaatkan itikad gw yg bae u/ memerima pertemanan lo lagi.

N sory ren, gw ga marah pas tau lo mau laporin gw buat diforumin pas KKN itu. gw bisa ambil hikmah dari situ. dimana belum tentu dengan niat kita yg bae u/ mau peduli n sayang ma teman kita, teman kita malah senang, malah bisa sebaliknya teman kita bisa ga senang dgn maksud dan itikad bae kita. Gw minta maaf klo urusan lo merasa dicampuri ma gw.

Ya selama ini klo hub gw dgn bintang, ipank, wanda, aat, iyo, edo. n bob ga ada yg terlalu di permasalahkan. pasti ada intrik antara gw dgn mereka, tapi ga samapi kebawa ke dalam hati lah. biasa dalam pertemanan ada intrik karena itu seninya.

erwin p sirait

3 komentar:

Anonim mengatakan...

lebay banget dah lo..hahaha
gr2 masalah kecil jadi ngambek ampe ngancem diem2an segala..wiin..winnn...

ttg kkn, gw waktu itu sibuk pacaran ama ngurusin gp2. jadi diluar itu gw da pada lupa,,

en skandal amer itu, gw emang sengaja, anggep aja itu shock therapy,,coz gw ga mungkin bner2 ngelaporin kalian..no hard feelings,ok?


ren

fantasticplasticbananas mengatakan...

oh gitu ren, ya gw kan ga bilang marah ma lo pas KKN. cuma gw n bintang itu kecewa aja ma sikap lo dulu. makanya gw setelah mendengar sikap lo yg kayak itu, rasa percaya gw selama 1 tahun ini ke lo berkurang drastis. gw takut aja lo tusuk lagi dari belakang.

itu mah bukan shock terapy, tapi itu bisa bikin kepercayaan gw n bintang ke lo ren, jadi berkurang.

ya gw berharapa lo ga melakukan hal yg sama lagi. kita lupakan semua kejadian itu. gw n bintang dah lama bisa ngelupkannya, tapi tolong lo jgn bersikap gitu lagi.

erwin p sirait

Anonim mengatakan...

bicara ttg nusuk dari belakang, dgr2 yang pertama x ngusulin bwt forumin gw ma indah waktu itu elo???
mungkin satu2nya kesalahan gw adalah ngebales lo balik,,harusnya gw bisa lbh sabar waktu itu.
or do u hav something to say?

gw ga mau membicarakan permasalahan ini lbh jauh, gw punya hal yang jauh lebih penting u/dipikirkan daripada bicarain KKN yang amat sangat ga penting ini. buka kalender bung, skedar info, sekarang udah taun 2008..

oya, kalo berani lo ngomong langsung ke gw daripada ngumbar2 tulisan di blog tapi ga berani ngomong di dunia nyata..ok