Rabu, 03 Desember 2008

InsyaAllah Gw Exist Lagiii..

Halo sobaaaaat,, apa kabar nih.. lama banget gw kyknya gak nulis di blog ini.. Sorry bro, jarang banget ngenet, tapi sekarang insyaAllah gw bakal sering banget ngenet. Gw bakal nyoba exist lagi nulis di blog ini maupun blog pribadi gw..

Kayaknya di blog ini banyak kejadian,, biarpun yang posting gak serame dulu, tapi kejadian hidup kita pasti rame. Life goes on, and it's worth to be written. Let the world know who we really are and who will we become, what we have passed through together, why we experienced many things ordinary for some people but extraordinary for us, when will we become lucky not na'as anymore, where are we going to find the true meaning of being na'as, and last, how we feel deep in our heart for everything happened in our life,,

Cayooooo..


Atthur Virhan Fattah
Kamis, 4 Desember 2008, pkl. 1:40
hari-hari akhir kerja praktek di Cilegon
dengerin lagu I'm Yours - Jason Mraz
(it's a cool song, u know??
should listen to this damn good song
and pay attention to the lyrics hehe)


di sini sepi kawan,, bintang dan gw tidak sabar bertemu kalian..
(kalo bintang ya jelas, ada berapa cewe yang kangen sama dia,, kalo gw kan cuma atu hehe)




3 komentar:

das ist rifky mengatakan...

Whewwww...

Welcome home

Anonim mengatakan...

cepet balik lah cuy,,sekarang bananas udah ga exsis lagi nh,,haha..

anak2 pada pacaran semua,,ga seru,,



renrenrendy

Anonim mengatakan...

siapa pula yang pacaran?? jangan gitu na.. tidak berperikebananasan itu.. haha

ayo,ayo,, akhir taun ceria!!

AAT @ Jakarta