Sabtu, 25 Oktober 2008

untitled..(bingung mo dikasih judul apa)

Now..
The book is closed..
Let's start to write in another book

Damn...
5 tahun yang sia-sia..

Brengseeeekkk..kayaknya sia-sia banget gw berusaha yang sebaik mungkin buat dia..
Kampret lah..

Ah, sia-sia bangettt..
Gw jadi muak sendiri gini ..
GW sayang sama dia..sayang banget..cuma kenapa gw dicampakkin gitu aja ma dia..??
Puas gitu dia mentang-mentang udah gawe di HalBur..??
Cuma Service Oil Company aja bangga..

Sumpah..
Gw ga mau mengakui keberadaan dia lagi..!!!


~HeartBreak_Boy`

2 komentar:

Anonim mengatakan...

dari awal gw baca tulisannya gw tau dah ni pasti rifky,,,

tenang aja cuy,,mungkin lo terlalu ganteng buat dy,,

palagi tar kalo udah kerja di cefron,total,konoko(bukan ager2),

kegantengan lo pasti nambah 5+

tapi tar kalo ada bussiness travel jangan naek singapore airline,,tar agla bisa klepek2 ma lo,,


ren.

Anonim mengatakan...

haduh2..


yah boy, banyak yang lebih baik daripada yang udah lewat.


jangan terlalu memuruk asa

Wanda