Selasa, 28 Oktober 2008

stop deh ceng2in gw ma ce2 fiktif yg ga ada buktinya klo tuh ce suka

tolong ye lo semua kagak usah ceng2in gw ma ce 2 seperti tika, mona, ajeng, pipit, n banyak lagi lah.
gw males kalo tuh ce sampai dengar ceng2an lo ntar gw di mata tuh ce dicap KEGEERAN n co murahan.
sory ya gw bukan co murahan, gw bisa cari ce tanpa harus lewat lingkaran pertemanan. gw jadian ma indah & mila bukan dari lingkaran pertemanan.
klo lo ceng2in gw tentang mantan gw atau kecengan gw yg pernah gw cintai n gw kejar, gw fine2 aja karena memang itu fakta, tapi klo lo ceng2in gw ma ce2 yg fiktif, gw ga suka karena itu bisa nginjak reputasi gw n harga diri gw sebagi co.

gw ga mau kejadian pas ultah bintang taun 07 kemarin pas lo cengin gw dengan kata2"GANZ"di depan tuh bule terjadi lagi. pas kejadian itu gw benar2 marah & muak karena gw merasa harga diri gw diinjak2 ma lo. lo bilang gw ganz di depan tuh bule n ce lain sama aja lo menghina gw. klo gw kayak Fabregas, boleh lo bilang gw ganz, tapi kenyataanya gw itu ga ganz, muka gw itu jelek!!!!!!!!!!

Lo bilang gw ada rasa ma mona, lo semua salah besar, jgn hanya karena gw bae, senyum, n perhatian ma ce. lo langsung menjudge gw suka ma ce. emang kenapa klo teman ce kita baikin & kita perhatikan. yg tau apakah gw benar cinta ma tuh ce atau kagak hanya acol.

Gw bukan co murahan n brengsek karena
  1. gw susah untuk jatuh cinta ma ce, terbukti dari hanya 2X gw jadian ma ce selama hidup gw dan sampai dihina ma salah satu teman KKN gw karena gw terlalu sayang ma mantan gw selama 1 taon meskipun gw dah disakiti.
  2. gw pernah mengalah & relain ce yg gw kejar n gw sayangi buat teman gw. mungkin salah satu dari kita pernah rela2in menghacurkan tali persahabatan demi 1 ce, tapi hasilnya dua2nya gagal kan karena lebih memilih ce daripada persahabatan.
  3. gw sama sekali kagak pernah GR meskipun lo semua selalu berusaha bikin kepala gw gede. lo slah, meskipun lo bilang klo si inilah si itulah suka ma gw, gw kagak pernah nanggapi itu. gw bukan co yg GR an ya.
erwin p sirait

Tidak ada komentar: