Selasa, 21 Oktober 2008

cinta atau karir

ada teman kos gw yg berinisial Y baru 6 bulan lalu putus ma ce ekonomi pembangunan 05 UGM yang berinisial W.
Ternyata si W ini sama2 les bhs ing sama gw, lalu teman kos gw cerita ke gw pas lagi les klo si W habis putus ma si Y, sekitar 2 minggu kemudian jadian ma sahabatnya sendiri.
Oh my god sakit bgt hati teman gw si Y coz dah jadian selama 7 tahun dari kls 3 SMP, tapi habis putus malah si W mantannya si Y langsung jadian ma sahabatnya si W.

Ah gile ye... dah jadian selama itu aja, masih bisa ce itu nyakiti hati teman gw yang berninisial Y, padahal si Y itu ganteng secara fisik dan banyak ce2 cakep yg ngefans ma dia, tapi dia ga mau jadian ma ce lain dengan alasan masih sayang ma si W.

Ok mungkin dalam waktu 5 bulan teman gw belum bisa menerima kenyataan yang pahit itu, namun sekarang si Y dah kuat, bisa u/ melangkah jauh ke dapan, dan ga mau lagi buat balikkan ma si W yang dah hancurin hatinya dia. Dia dah ga mau mikirin ce yg selalu ada di sampingnya selama 7 tahun itu.

ya beginilah, susah buat kita memprakirakan apakah lama atu ga waktu jadian seseorang itu dah bisa jamin klo salah satu pihak ga disakiti dan dikhianati.

ya gw sebagai temannya si Y, kagak mau berpikiran negatif tentang si W karena si W juga teman gw, kita sebagai teman kagak boleh berpikiran negatif. Biarkan aja itu menjadi urusan pribadinya sendiri.

gw heran yah bae teman bananas gw n teman2 satu kos gw pasti selalu merasakan kepahitan karena dikhianti ce. kok teman gw naas2 yah, gw blum pernah punya teman palyboy yg selalu gonta-ganti ce dan nyakiti ce. gw pingin dengar kisah2 playboy, pasti timpang bgt kisahnya ma gw dan teman2 gw yg naas2 ha..............

kagak pa2 cuy naas yg penting jgn sampai karir kita naas. mudah2an dengan kenaasan kita ini kita diberikan tuhan karir yg bagus dan bisa kerja di perusahaan minyak sehingga pada saatnya nanti pas kita kumpul2, kita bisa ketawa2 dan masing2 dari kita bawa 1 slop rokok A MILD SAMPOERNA dan DJARUM SUPER sehingga kita bisa ngerokok2 sampai puas sambil ngopi di STARBUCKS JAKARTA. Ok mudah2 itu semu menjadi kenyataan

by erwin p sirait

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wiinn,,winn,,
satu2nya cara buat ga dikhianati cewek ya jadi homo,,
lo kalo mau jadi homo gampang,,nongkrong2 aja di starbuck pake dasi ndirian,,yakin pasti ada homo yang nyamperin lo,,intinya kalo ga mau sakit hati jadi homo aja..eh, homo juga bisa sakit hati denk,,
ato lo bisa pacaran ma pekerjaan lo ndiri, pacaran ma si chevron ato total,,kalo pacaran ma cewek kan ngeluarin duit tuh,,kalo lo pacaran ma chevron/total/conocco kan dapet duit deh,,da gitu kan ga mungkin sakit ati,,

intinya kalo diliat dari segi risk,,maka
cewe < homo < kerja

ren