Senin, 20 Oktober 2008

bananas oil

ok lo semua pada mau kerja di oil company kan atau service oil.
Boy boleh lah kita serap dulu ilmu dari oil company org lain, trus kita bikin perusahaan minyak baru yang nanti kita namakan bananas oil company.
Dari bananas oil company ini, kita punya modal untuk buat bananas group yang bekerja di bidang pertanian, jurnalistik, IT, Gym, hiburan malam, law, securitas saham, dan promotor musik.

Kita beri job description untuk bananas group :
  1. Bidang Agriculture dipegang oleh bapak Irwanda Pratama S.T., M.Agr, didampingi oleh ibu Dhita Pratama S.Pt, bidang ini harus mampu menghasilkan profit 15%.
  2. Bidang jurnalistik dipegang oleh bapak Irfan Sylfanto S.T., M.Soc.Sc., bidang ini harus dapat menghasilkan profit 20% dan selalu mendukung teori bokis politik dan ekonomi Bob S.E., M.B.A
  3. Bidang IT dipegang oleh bapak Iyo S.T., M.Com., bidang ini dapat menghasilkan profit 10%, bidang ini harus dapat menghasilkan virus yang dapat menggemparkan dunia sehingga kita dapat menjual anti virusnya secara monopoli.
  4. Bidang Gym dipegang oleh bapak Rendi S.T., M.Gym, bidang 5% aja lah profitnya, bidang ini bertujuan untuk membentuk para taruna2 Men Hunt yang punya tubuh keren dengan wajah yang tampan sehingga dapat ditawarkan kepada tante girang dan mahasiswi yang tajir2.
  5. Bidang Hiburan malam dipegang oleh bapak Bintang S.T., M.M., bidang ini 25% profitnya kerana menawarkan hiburan karaoke 24 jam dan ditambah ada wanita2 yg bisa diboking.
  6. Bidang Law dipegang oleh bapak Aji S.H., M.Hum dan Akbar S.H., M.Hum bidang bertujuan untuk menyogok kejaksaan sehingga bisnis kita dapat berjalan lancar.
  7. Bidang securitas saham harus menghasikan profit 50% karena dipegang oleh bapak BOB S.E., M.B.A. Bapak bob dipilih mengepalai bidang ini karena dia mempunyai insting yang kuat sperti soros, Bob kentut aja, harga saham turun, klo bob nikah ma Agla S.Bud. harga saham BEJ naik 100% dan rupiah menguat terhadap dolar.
  8. Bidang Promotor musik dipegang oleh bapak Ridho S.T., M.Sc. bidang ini harus dapat menghasilkan profit 10%, bapak ridho akan mengundang penyayi internasional ke seluruh negara di dunia ini, klo penyanyinya pingin pijat plus2 tinggal hubungi bapak Bintang S.T., M.M. yang mengepalai bidang hiburan malam.
  9. Bapak Rifki S.T., M.M. beperan sebagai dirjen penerangan bananas group, klo ada yang marah2 ma bananas group, bapak rifki langsung mengeluarkan kamus cocot dan umpatan yang maha dasyat.
  10. Bapak Athur S.T., M.lm sebagai kepala bidang marketing dengan kedok MLM dengan produk minyak dengan lambang rumah gadang minangkabau.
Kepala bananas groupnya, gw sendiri Bapak Erwin S.T., M.Eng OK he......


by erwin p sirait CEO bananas group.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Bapak Erwin P.Sirait S.t S.F sebagai kepala peternakan wanita, dibantu oleh asisten lab Mila S.far mengumpulkan wanita2 tiks yang kemudian akan dipoligami dan diedarkan ke seluruh komunitas bananas..

Anonim mengatakan...

bukan cuy, tapi bapak

St.Erwin P.S. Apt.SKg.

Kepala bagian obat-obatan dan perawatan gigi balita,wanita,dan anak.

menghasilkan profit yang banyak...

DhitaLahYaw mengatakan...

Jahh... ada namaku, ada namaku
Ahaha, yahud juga tuw win buka cabang di semarang
"Tambang minyak Firdaus"
Atas ijin Tuhan Yang Maha Esa, bikin lebat sekejap bekas illegal logging, wohohow...

Makasi udah bole bgabung

Anonim mengatakan...

met bergabung,,
x)

hptcommunity mengatakan...

Bidang Law-nya kok ga ada nama gw??

kejam...
tega...

sungguh teganya dirimu
teganya...
teganya...
teganya...
teganya...
teganya...

Anonim mengatakan...

Win..

Lo jd produksi film aja..

Kemampuan lo mendramatisir sesuatu, berakting, melebih2kan sesuatu ditambah lagi dgn ke-GANZ-an lo udah klop dah..

Lo mw jd artisnya, produsernya, ato sutadaranya bisa..

Keanu Reeves, Raam Punjabi, ma Steven Spielberg lewattttt

Yg jd bosnya gw aja..gw kan mo ngambil MM, jd bisa lah ngelola orang-orang kaya lo pada..

Wakakaakaakkkk

~rvQ~