Senin, 27 Oktober 2008

Have you listened...

Pernah nggak sih lo denger quote *ntah sapa yang buat quote ini bunyinya seperti ini..

"A man's life is begun at 40"

Anjrittt...tolol yang buat quote kaya' gini. Bukannya gw bermaksud njelek-njelekkin si empunya quote ini, cuma gw pikir nggak tepat aja kalo hidup seorang pria itu dimulai pada usia 40..Man, usia segitu sudah terlalu tua untuk memulai sebuah hidup, tanggung jawab kita lebih berat diusia segitu.

Apa cuma gw doang ya yang berpikir "Hidup itu Sendiri"?? Agak egois sih emang prinsip gw ini, cuma setelah gw menerapkan prinsip ini gw lebih ngerasa nyaman, gw nggak perlu ada keterikatan dengan siapapun. So, pada saat ini gw udah ngerasa kehidupan gw dimulai.

Semua dimulai pada hari itu, 08 September 2008, di hari pendadaran gw. Setelah gw announce kelulusan gw ke orang tua gw..apa yang terjadi..?? Yup..kiriman gw stop sampe disini. Damn..pernah nggak lo ngalamin kaya gini..?? Bagi lo gampang kali ya minta duit ke orang tua lo dengan gampangnya, cuma buat gw nggak. Gw anggap hal ini sebagai sarana buat gw untuk bisa mengelola keuangan gw. So, I think that my life is begun at 21..

Emang buat semua orang, mereka bisa memilih kapan hidup mereka dimulai..

Life is alone..
No matters what will be happened..
Life is alone..
Only ourself can understand what's happened with ourselves..
Nobody can't help you..




Tidak ada komentar: