Minggu, 21 September 2008

Sebuah perjalanan Perahu

Ada sebuah kapal

Kapal itu berlayar di lautan

Dia terisi sangat dalam, sangat dalam

Tapi tidak sedalam cintaku saat ini

Aku tidak tahu apakah aku tenggelam atau berenang

Airnya sangat luas

Aku tidak bisa menyeberang dan aku tak punya sayap untuk terbang

Berikan aku 2 perahu

Perahu yang bisa mengangkut 2 orang

Kami berdua akan mendayung

Kekasihku dan diriku

Karena cinta itu lembut

Dan cinta itu baik

Bunga termanis saat pertama masih baru

Tapi cinta akan bertambah tua

Dan lilin menjadi dingin

Dan menghilang seperti embun pagi


taken from: The Assassination of Jesse James


bintangwirawan_lagi pengen nulis lagi_

2 komentar:

hptcommunity mengatakan...

waaah...pak Bintang...

Lg ultah tp kok malah mellow begitu

Semangat cuy!!!

Anonim mengatakan...

udah tang mending poligami aja, enak kok he...

gampang kan, daripada pusing2