Selasa, 02 September 2008

INTRO YANG TELAT..







Dudududududududdududdduuududududududuuuuuuuuu.......



Berhubung beberapa yang gw tulis ntar adalah kisah2 lama, jadi gw ga mo denger kalo ada yang komen “anjing lo ren, parah ah..buka2 aib gw ” karena yang berlalu biarlah berlalu..

Mungkin bagi teman-teman pembaca yang belum pernah ngeliat kita, ngebayangin kalo kita adalah sekumpulan orang2 yang sangat ditakuti wanita dan sialnya minta maaf..

Sebenarnya bananas bukanlah orang-orang yang benar-benar sial. Kenyataan kalo ada beberapa yang lebih pintar dari yang lain (ada yang lulus bulan depan), beberapa yang lebih jago merangkai bait puisi dari yang lain, beberapa lebih jago bokis dari yang lain, ato beberapa yang lebih good looking dari yang lain membuat kita beragam, mungkin kita menyebut diri kita naas dengan maksud mengkomedikan realita yang kadang2 getir,,

soo, kita berusaha membuat lelucon dari setiap peristiwa yang terjadi.. nah itu yang menyatukan kita,,sometimes we all had this odd sense of humour, mentertawakan realita,,thats what really bonding us together..unik memang si bananas ini..

Emang sih terkadang kita kontroversial, sekontroversial miss. Anonim (oh..oh siapa dia?). blog kita emang penuh dengan postingan2 puisi warna warni, potongan2 lirik, ada yang ngiklanin mazda, berantem di blog (liat lo bilang gw tukang tikung & bagaimana cara melupakan mantan lo...), ampe curahan hati suporter persija..hahaha..tapi menurut gw itu humanis, begitulah kita adanya..kadang naif dan apa adanya..kita melengkapi blog ini dengan sebuah karakter..yup, karakter bananas yang bermacam2 itu melebur kedalam si fantasticplasticbananas ini..!

Eniwei, sejak blog ini buka awal januari kmaren,,udah ada total 105 postingan disini..wahh..kalo diitung2 ternyata pertumbuhannya lumayan pesat juga, sepesat pertumbuhan otot bintang yang makin kekar,

mulai dari tulisan erwin yang dari dulu senantiasa menuai kontroversi..

lalu bait2 puisi nan inspirasional dari si Mister AKBP Romantis (Yak, betul sekali, anda pak bintang)..

apalagi dulu Rifky (Yang paling Playboy) kalo lagi kasmaran suka nulis lirik2 lagu ato puisi yang mewakili perasaannya saat itu,,meskipun sayangnya suka bikin mata gw perih ngeliat tulisan warna “baby blue” yang katanya didedikasikan buat Gebvetannya itu (eh, gw salah eja y?)..

lalu ada tulisan wanda yang kerap menginspirasi kita semua agar pantang menyerah dalam mengejar cinta sejati, -meskipun penyakit dia yang sebenarnya adalah masalah timing, seperti saat ia mengejar fannistasticplasticlove-nya (gw salah eja lagi y?) hehehe,jangan marah ya mas wanda..,fyi semenjak adanya blog ini dia juga mulai mengurangi konsumsi kertas untuk buat puisi (itung2 mengurangi global warming).

Well..well..well..gw ga bisa satu2 nyebutin kalian semua disini..coz takutnya kalian bosan baca postingan gw kalo kepanjangan..hehehe..

Intinya jagalah blog ini seperti kalian menjaga kebersihan kos kalian sendiri..seperti kata edo si tuyul bijak “hargailah blog ini sebagaimana kalian menghargai diri kalian..karena percayalah pada saya yang juga mahir berbohong..blog ini akan membawa perubahan positif pada kalian semua”.

Dan jangan sampai gara2 tulisan gw ini kalian pada kapok nulis puisi ato curhat disini lagi..coz suatu saat nanti kita akan membuka blog ini dan berkata “oohh..i wish i could go back in time and be there with u guys..

Nb: selamat buat aat yang telah menemukan arti hidup..

kena hepat karena burjo..
kini aat punya bojo..

buka puasa makan kedondong..
lain waktu traktir2 dong..



A part time lover and a full time friend,



4 komentar:

Atthur Virhan Fattah mengatakan...

itu apaan ren,, fotonya kok tulisannya BANANS.. A-nya mana satu lagi haha

arti hidup?? iya, gw menemukan arti hidup bahwa 'hidup itu perjuangan'.

traktiran gmana nih.. pelaminan aja blom.. hoho

Anonim mengatakan...

A-nya dipinjem dulu ma hepatitis..

fitriastarie mengatakan...

kena hepat karena burjo..
kini aat punya bojo..

buka puasa makan kedondong..
lain waktu traktir2 dong..

wahh mas nya pinter banged bikin pantunnya.. tapi aat punyanya pacar,, bukan 'bojo'.. hikikiki

Unknown mengatakan...

Itu puisi terjemahan dari film jesse james.