Kamis, 18 September 2008

Diam... Saat ini aku memilih untuk menjadi pendiam

Entah kenapa akhir2 ini gw jd sangat tertutup bgt, jadi susah untuk percaya kepada org, rasanya gw kehilangan keceriaan yg dulu slalu pasti muncul dlm diri gw, sm seperti matahari yg pasti terbit dari timur dan tenggelam di sebelah barat, tapi matahari itu kini seperti terkena gerhana, dan gerhana itu tak kunjung selesai.

Kenapa saat ini gw merasa ada gerhana dalam matahari hidup gw?
Bahkan berbicara untuk sekedar mengutarakan pendapat pun kini gw kesulitan bgt.
Seorang teman berkata pada gw katanya gw sedang menanggung beban pikiran yg teramat dalam dan harus gw sendiri yg menyelesaikannya..

What??? NO..NO..
Gw merasa ga ada yg gw pikirkan sekarang,,
rasanya hidup gw udah berjalan normal2 aja,,
udah ga seperti dulu lg dimana gw menanggung beban yg cukup berat...
tapi kenapa??
Teman,, adakah yg bisa membantu gw??

Memang saat ini gw sedang bergumul dengan ambisi gw,,
i admit it!
tapi itu normal kan? wajar kan?
wajar kalo seseorang punya ambisi bukan?

Atau mungkin karena gw sekarang mulai berpikir kalau tertawa adalah pekerjaan yg membosankan? Yg tidakk memiliki benefit?
Dan sungguh gw ga mau itu benar2 yg sedang terjadi dalam hidup gw....!!!

Teman, melalui blog ini gw sampaikan juga permintaan maaf gw,,
gw minta maaf bgt,, gw baru sadar ternyata gw banyak salah bgt sm kalian...
mungkin gw lah salah satu sebab mengapa hidup kalian kadang mengesalkan,,

Mungkin sikap gw yg keterlaluan...
Tolong di maafkan..
Mungkin perkataan gw yg menyakitkan...
Tolong di maafkan....
Mungkin perbuatan gw yg kurang ajar...
Please tolong di maafkan...

Suatu malam gw pernah pergi sendirian ke pantai tanpa seorang pun yg menemani...
Ga tau, gw tiba2 aja pengen pergi ke pantai sendirian...

Ketika di pantai, gw hanya melihat ombak, yang menderu terus menerus, tanpa henti...
dan akhirnya alam memberikan gw suatu pelajaran berharga..
pelajaran yg membuat gw sebagai manusia mungkin malu untuk mengakuinya..

Ombak mengajarkan pada gw untuk jgn pernah menyerah,,
pernahkah kita melihat ombak berhenti menderu?
Selama masih ada angin dan laut, ombak tidak akan menyerah untuk terus menyapu daratan...
Walaupun dia tahu besok siang laut akan kembali surut dan membuat peluangnya untuk menyapu daratan semakin tipis, tapi toh dia tidak pernah berhenti mencoba, terus menderu, tanpa lelah...
Walaupun dia tahu, peluang terbesarnya untuk bisa menyapu daratan adalah malam karena saat itulah laut akan pasang...
Tapi nyatanya dia tidak lelah untuk terus menderu...
Ombak tetap akan bergulung...
Ia selalu menunjukkan semangatnya untuk tetap menyapa daratan....

Dan di saat gw sedang merenung sendiri itu lah tiba2: "pyar"
sepercik deburan ombak berhasil menyentuh kaki gw yang nyatanya berdiri cukup jauh dari bibir pantai...

Mungkin inilah salah satu jawaban dari apa yg selama ini membuat gw seperti sedang menggumuli sesuatu...
mungkinkah gw sedang kehilangan semangat gw?
semangat yg dulu membuat gw selalu siap melakukan apa yg gw mau dan gw inginkan kapanpun dan dimanapun??

gw ingin kembali ke saat itu, walau hanya sebentar saja...
walau hanya sehari saja...
sama seperti ombak yg berhasil menyentuh kaki gw walau hanya sesaat saja, namun ombak berhasil tersenyum bangga karena usahanya...

Teman,,gw ingin kembali ke masa itu bersama kalian walau hanya sesaat saja...
dan izinkan gw mengalaminya untuk menyatakan kalau selama ini yg gw pikirkan hanyalah ketakutan gw saja, karena gw mempunyai kalian!
KARENA KALIAN ADALAH TEMAN2 GW YANG SELALU MEMBUAT GW MERASA BANGGA DAN MENJADIKAN ALASAN KUAT BUAT GW KENAPA GW HARUS TETAP BERJALAN!!!

-Happy Bobby-

1 komentar:

Anonim mengatakan...

aduu bob . .
tumben"an lu jadi pndiem, biasanya banyak bacot . .heheh