Selasa, 09 September 2008

CINTA DAN COKLAT



imut banget ga sih judulnya..?mungkin sebagian dari pembaca mengira kalo sang penulis adalah gadis puber yang suka pake rok kembang lengkap dengan bando pita dan rambut dikepang 12..jauh dari imajinasi kalian semua, gw adalah pria tulen yang sekarang lagi hobi fitnes, karate dan mabok di club malam. Efek menulis skripsi bikin gw ketagihan nulis..soo..perkenankan gw buat menyampah di blog ini..hehehe

Gw paling bingung kalo harus nulis dengan tema cinta cuy..padahal buat bananas kayaknya ga ada pembahasan yang lebih menarik dibanding ngomongin wanita. meskipun kadang ada yang munafik bilang kalo “ga maju2 ngomongin cewek”ato “gw ga mau mikirin cewek lagi” tapi tetep aja idealisme nya runtuh secepat sel syaraf bintang merespon ajakan karokean

ngomong2...its funny how people can easily forget how it feels when they fall in love..seakan semua perasaan melankonis tersebut raib disapu angin,,dan setelah itu yang ada kita kembali ke titik awal lagi, clueless as ever..yuph, dan itu ngebantu gw ngelihat semua dari kacamata objektif, kadang gw bisa ngakak sendiri ngeliat perjuangan teman2 gw yang suka irrasional.. sepertinya gw ga perlu nyebutin satu2 soalnya berpotensi membuka aib..hehe..tapi itulah yang ngebuat semua ini terasa berharga.

Kita bisa menyingkirkan semua perasaan pathetic setelah sekian lama hubungan itu berakhir (setelah melalui proses termehek-mehek nan panjang)..once u rid all of the dark clouds away,,there’s always sunshine waiting for u to shine..tapi tanpa kita sadari, semua yang telah berlalu seakan terkompresi menjadi sebuah kenangan yang manis..membuat kita senyum2 sendiri kalau mengingatnya..hmm..seperti ngebuka sebuah kotak penuh coklat.

Awalnya Coklat dibuat dari bahan yang namanya kokoa,,rasanya pahit..tapi setelah melalui berbagai proses,ditambahi susu, dipanaskan,,lalu didinginkan.. baru berasa manisnya.. orang memakannya bukan karena itu penting, (coklat ga banyak mengandung karbohidrat atau protein)..tapi hanya karena rasanya yang enak..

yah sesimpel itu..sama seperti ketika kita mengingat kembali masa2 bersama orang yang dahulu pernah singgah dihati..membuat kita senyum-senyum bodoh..

jadi kalo ipank mengandaikan apa itu cinta sebagai sepasang sepatu, maka gw mengandaikan proses setelah jatuh dari cinta itu bagaikan membuat coklat..it tastes bitter at the beginning but sweeter in the end.hehe..

maybe,what we need is to find our own "glass of milk" and a little more time to make a good composition of our very own chocolate...(anjing..lebay banget sih gw..)



a part time jerk, and a full time friend..



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ahh..

coklat..makanan yang gw suka, entah kenapa..bener kata lo ren "pahit di awal, manis diakhir"

kayaknya falsafah coklat itu bagus juga buat kita terapkan di hidup. Dalam artian, kenapa kita gak berpikir "Gw pingin senangnya diakhir aja, diawal gak apa-apa deh kita naas-naas an"

Sebenarnya ini kritik juga sih buat diri kita masing-masing..cobalah dicerna dikit-dikit maksudnya ini apa..jujur gw baru nyadarin semua ini setelah gw lulus..

Anonim mengatakan...

erwin berkata

wah benar bgt tuh, kadang kita tertawa mengingat masa2 termehek-mehek yang pernah kita lewati. tapi biarlah itu berlalu dan kita jadikan sebagai pelajaran hidup