Minggu, 21 September 2008

Way back into love

Selama ini aku hdp di bawah bayang2
Aku tdr bersama awan di atas ranjangku
Begitu lama aku kesepian
Terjebak di masa lalu & tak mampu bergerak
Kusimpan segala asa dan mimpiku
Berharap suatu hr nanti ku aka membutuhkannya
Kusisakan waktuku
Kusisihkan sedikit ruang di sudut hatiku

reff:
Yang kudamba hanyalah kembali menemukan cinta
Ku tak mampu bertahan tanpa kembali menemukan cinta

Kutatap langit namun bintang enggan bersinar
Kumencari tapi tak kutemukan isyarat itu
Aku tahu sesuatu ada di sana
Sang pelipur hatiku
Kucari seseorang untuk memberi secercah cahaya
Bukan sekedar menemaniku malam ini
Beri aku arah
Dan kusiap menerima saranmu

Dan jika kubuka hatiku padamu
Kumohon bimbing langkahku
Dan jika kautolong aku untuk mencinta lagi
Kau tahu ku kan slalu menemanimu sampai akhir nanti

Disana ada momen tapi apakah nyata
Dan aku tak tahu yg aku rasakan
Aku butuh inspirasi
Bukan sekedar negosiasi


taken from : music & lyrics- way back into love
by : Alex Fletcher & Sophie Fisher


bintangwirawan_lg suka nulis lirik yg didenger_

Tidak ada komentar: