Senin, 02 Februari 2009

jalan hidup teman yg harus lo hargai

posisi gw netral aja deh.

gw pingin bahas masalah rifki :
boy kalian harus ngerti klo rifki dah buat keputusan dalam hidupnya u/ kul S2 di MM UGM. jadi mungkin dia sibuk bgt sehingga dia ga bisa kayak dulu lagi pas kul S1. yg masih bisa jalan2 n kumpul2 ma kalian. itu adalah pilihan hidupnya yg harus lo hargai.

dan u/ lo ki. yg dipermasalahkan dari anak2 ialah sifat lo yg seakan2 seperti menyepelakan anak2 yg notabennya masih ada yg kul. anak2 malas dengar lo klo ngomong selalu bawa2 embel S2 MM UGM lo. lo harusnya jgn gitu. jgn samakan sifat2 teman2 lo dengan sifat lo. ga semua org bisa lo samakan. bersyukurlah karena lo dikasih kesempatan u/ kul S2 pertama kalinya di antara anak2. anugrah & prestasi yg dikasih tuhan itu jgn buat kita semua jadi sombong, tapi gunakanlah u/ yg bermanfaat bagi orang lain n diri kita sendiri.

masalah edo yg ke jkt terus.
boy, edo itu ga bisa kayak dulu lagi, dia udah punya prioritas hidup sendiri. dia harus mencari kerja secepat mungkin. jadi jgn lah paksakan edo u/ balik ke jogja hanya u/ kumpul2 aja. itu berarti sama aja kita memaksakan ego kita. ga bae itu

kan dah gw bilang ke lo semua. tahun ini kita sudah punya prioritas n jalan hidup masing2. kita sudah ga kayak dulu lagi yg notabennya masih kul brg2. sekarang salah satu dari kalian ada yg nyari kerja, ada yg kul S2, ada yg lagi nyusun TA. jadi kita harus bisa menghargai prioritas n jalan hidup yg telah dipilih teman2 kita.

cobalah u/ menghargai. sahabat itu ga harus selamanya ada di samping lo karena sahabat lo juga punya urusan yg harus diselesaikan sendiri.

erwin p sirait

7 komentar:

Anonim mengatakan...

tapi lo tetep GANZ kok,,

supported by: air mawar & bvlgari




REN

das ist rifky mengatakan...

ok win...gw setuju..gw gak ada maksud buat banding-bandingin. oke gw minta maaf kalo udah menyinggung kalian deh..

rvQ..

fantasticplasticbananas mengatakan...

kagak ki. gw sih fine2 aja klo lo ngomong tentang S2 lo di depan gw. tapi anak2 yg kurang rada suka. gw hargai klo lo bangga ma S2 lo. gw juga bangga kok lihat lo bisa masuk MM UGM


ERWIN P SIRAIT

Anonim mengatakan...

Semua hal akan indah saat berada dalam proporsinya.




-irwanda-

das ist rifky mengatakan...

beuhh..
bahasanya pada ganz-ganz gini...
kawannn..jumat-sabtu gw udah mid..doakan yak..??
malam minggu lah kita kumpul..makan2...
rindu gw sama kalian..

Anonim mengatakan...

ki emang lo sekarang masuk MM UGM ki?

lah, bukannya lo mau masuk k oil company ki?

ga jadi apa?

wah, gw ktinggalan banyak info niy..

ad tuh ki, lowongan di TOTAL ki, lo pasti masuk deh...

gaji, ya average lah utk ukuran freshgraduate...

mau ga loe??

kalo mau biar langsung gw telpon nih,,biar lo langsung di terima tanpa tes dan interview...

Tapi kerjaannya suruh meres kelapa smpe jadi minyak kelapa?

hwahwahwahwahwahwahwahwa....
:D

das ist rifky mengatakan...

hahahaha..
geblek lo bob...
lo juga mau ga bob kerja di chevron, langsung kerja ga pake tes...nggali sumur minyak, piye..???
hahahhaha..

kayanya gw butuh belajar banyak dari lo ni Bob...