Senin, 16 Februari 2009

Please, Forgive Me

Waduh...
Koq urusannya jadi runyam gini, apalagi Hugo sampe posting untuk yang pertama kalinya (smoga gue gk salah ya?)

Biar gue jelasin smuanya, gue gak benci atopun marah sama skali sama kalian. Gue marah sama diri gue sendiri, kenapa gue gk punya sikap? Kenapa gue seperti ini? Kenapa?

Gue juga bingung harus gimana?

Gue cuman butuh temen, gue butuh orang yang bisa ngerti gue, perasaan gue. Jujur gue yang salah, skali lagi gue minta maaf. Gue minta maaf sama Hugo, Rendy, Erwin, Bintang, Ipank, Wanda, Rifki, Edo, Aat, Bob, Aji, juga Hafid. Gue minta maaf karena gue belum bisa jadi sahabat yang baik buat kalian. Gue gak pernah ada buat kalian, tp slalu menuntut kalian ada ketika gue butuh.

Apalagi masalah ini semakin bikin otak gue buntu ide. Uia, ada beberapa masalah soal materi novel the bananas, ada beberapa revisi yang harus gue ganti, dan pusing ketika ada beberapa tokoh yang harus di ubah, karena gue dituduh "JIPLAK".

Well. sekarang masalah yang gue hadapin smakin rumit, belom deadline yang harus gue kejar. Gue pusing cuy...

hehe..

Koq gue jadi curcol gini ya? hoho...boleh donk...

eniwei, met hari palentin ya cuy, smoga smua ini bisa buat kita smakin solid.


*akbar yang lagi kram otak dan ide*

NB: "Silakan kalian onani otak sampe muntah, jangan sampe terjadi enjakulasi dini pada ide"

Maapin gue yah...^___^ V

1 komentar:

fantasticplasticbananas mengatakan...

yg berlalu biarlah berlalu.

ya mending kita mikir diri kita sendiri aja n karir kita masing2 kayak apa ke depan.

dah ga perlu lagi kita semua ikut campur urusan anak2. kita semua udah besar n dewasa jadi biarkanlah teman kita sendiri yg menyelesaikannya. kita urus aja diri kita masing2 ok.

erwin p sirait