Minggu, 08 Februari 2009

The Origin of Bananas

hahahaha...
basi loe semua dahh....
giiran kaya begini aja lo pd ngomong solidarity di koment2 loe...

Udah lah cuy,, akuin ajaa...
akuin kalo lo semua sebenarnya saling sayang...
cinta bgt dah loe semuaa...
cuma cara ngungkapin rasa sayang nya aja yg terlau vulgar dan mengundang birahi tinggi..
hakakhakhakhak...

kaya rifky tuh,,
sebenarnya dia sayang sm kita cuy, biar memacu kita buat meraih pendidikan setinggi2nya
makanya dia ngomongin soal s2 terus sm kitaa...

cuy, jaman sekarang lagi sulit cuy, pengangguran bertambah, nyari kerja susah bgt,, temen gw yg d jakarta yg baru lulus banyak yg masih nganggur cuyyy... So,, drpd lo yg baru lulus pd nganggur mending lo sekolah lg kan? kali aja loe ketemu tiks cuy di kampus master loe...
yg pastinya tiks yg lo dapet tiks yg bukang sembarangan dong...
tiks bergelar calon master gitu lohhh...

kalo seandainya di MM ad tiks kaya agla, gw juga mau masuk MM..
sapa yg ga mau, mata seger melulu tiap hari kan?
hahahaha...

kaya erwin tuh, dia katanya ntar mau ngambil s2 farmasi cuy,
katanya kali aja ketemu yg mirip2 sm si i***h itu dahh,,
(hehehehe,, katanya bung erwin ga boleh sebut merk khusus oknum yg ini ntar keinget2.. hakhakhak..)
erwin berpikir keras bagaimana caranya membuat pil perangsang wanita seketika!
terus membuat parfum pembuat basah daerah kewanitaan..
Lho? hahahaha...

rendi yg mau ngambil master di bidang kebugaran dan keolahragaan..
(iya ga sih ren lo bilang sm gw waktu itu ky bgtu kan yak?)
hihihihihihi...
nanti rendi mau ngedisain dan ngebuat alat fitnes yg ergonomis yg dalam dapat membentuk pantat, paha, pinggul, dan payudara menjadi montok dalam waktu 1 mingu...
hahahahaaahahhaha... :D

akbar ntar nih mau ngambil s2 di bidang kesusasteraan cuy, habis itu s3 nya di filmographi!!!
beuh mantap ga tuhhh...
cita2 dia yg mulia adalah agar karya kesusasteraan stensilan menjadi legal dan layak di perjualbelikan, bahkan k anak2 kecil sekalipun....
alasannya dia adalah untuk pendidikan seks sejak dini!

nanti akbar akan bekerja sama dengan pak bintang sebagai walikota sentolo, unutk menjadikan kota sentolo sebagai kota percontohan peredaran stensilan dan blue2 film yg di pasarkan secara bebas di sentolo... :p (gila ga bisa gw bayangin gimana jadinya)


udah ahh,, tulisan gw jadi ngaco cuyyy...
ya udah yahhh...
jangan ada saling senggama eh salah, saling serang lagi yahhhh......
kemarin gw ngasih liat blog bananas k tiks jakarta cuy,, betapa malunya gw begitu di buka ternyata isinya saling hujat semua cuyyyy!!!
untung tangan gw cepet dah, langsung aja gw klik-in ling blog kita yg lama2
yg lg lucu2nya cuy...
hihihhihihihihi.....
yah sekalian buat promosiin bukunya akbar begitu keluar nanti lahh....
hehehehhe...

oh iya, kabar yg gw denger dari akbar, setiap anak bananas yg mampu memasarkan buku bananas per 10 buku akan mendapatkan 1 kondom bergerigi, berlidah, dan berbulu versi terbaru koleksi dari rumah mode kondom isep-isep Bandung...
*berlaku kelipatannya, persediaan terbatas....

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ahhh,,gimana mo pake kondom dapet cewek aja susahhhh,,,

mending lo buat kompetisi cobar (coli bareng) trus pemenangnya berhak coli bareng bobi...





ren

Unknown mengatakan...

ni sapa yg nulis postingan..??ngaco2 gini bahasanya..wakakakakkkk...goblokkkk mampussss....

oiii..group banas di FB ramein dunk..!!!

Anonim mengatakan...

ko gw ga ada??

gw jadi apa nih, bis lulus??

-wanda

Anonim mengatakan...

ini yang bikin postingan Bob kan?
tulisan ketawanya khas..
"Hakhakhakhak.."

hahaha..

btw. gw suka sastra juga~
HAHAH~