Sabtu, 31 Januari 2009

Gue gak tau apa yang gue rasain sekarang...

KECEWA!
MARAH!
SEDIH!

Gue bukan manusia bodoh yang gak tau apa-apa. Gue juga bukan anak kecil yang bisa diboongin. Gue rasa kita sudah dewasa dan gue gak menutup kedua mata serta kedua telinga gue. Gue selalu menganalisa apa yang terjadi dan itu dengan bukti.

Gue sadar koq, gue gak mau jadi tembok penghalang bagi kalian yang dirundung cinta. Bahkan gue gak akan memaafkan diri gue sendiri kalo gara-gara gue, cinta itu gk terwujud. Enggak....gue gak mau itu terjadi...

Apa lo gak ngerti'in perasaan gue? Dan gue yakin masih banyak rahasia yang belum terkuak. Gue tau bahwa hal ini juga yang menjadikan gue jauh...jauh...semakin jauh...

Gue cuman minta satu hal. NGERTI'IN PERASAAN GUE...

Gue gak pengen smuanya jadi rusak gara-gara hal yang gak penting seperti ini. Satu sisa pertanyaan di hati gue : "apakah masih pantas persahabatan ini dipertahankan?"
Gue gak butuh jawaban dari mulut kalian, cukup jawab dalam hati kalian masing-masing...

Dan sekarang gue pengen "HIATUS" sambil bernyanyi lagunya tangga "OH TEGANYA"



-= mohon ijin hiatus ya=-

18 komentar:

fantasticplasticbananas mengatakan...

stiap peristiwa ada maknanya. klo lo maerasa ada sahabat lo yg nikung lo bar. terima aja dengan ikhlas. biar tuhan yg balas. posisi org yg disakiti itu dimana2 pasti akan di atas akhirnya. dan pelajaran bagi lo bar. jgn lo mengganggap semua sahabat2 lo sama kyak lo bar.
saran gw. anggaplah sahabat lo yg nikung lo itu sekarang hanya sebagai teman yg numpang lewat aja dalam hdup lo. lo juga jgn terlalu percaya ma dia lagi n jgn terlalu dekat lagi ma dia. tapi tetaplah berusaha u/ berteman dengannya

Erwin P Sirait yang bermimpi & berusaha u/ bisa kerja dulu trus S2 di Jurusan Teknik Industri Universitas di Jerman

Anonim mengatakan...

kenapa lo harus berhiatus bar? ya ga perlu lahh...
lanjutin terus dongss,
kalo gw sih gw delete aja tuh org dr daftar.... hahahaha....
cuy..cuy..
sabar ya cuy...
seperti yg lo bilang, biar semuanya semakin terbuka kan...
finally, this is the real story!!!

Anonim mengatakan...

asiiikkk,,the real drama begin,,

tapi lo harus ingat dewi lestari ama marcell,,kawin aja bisa cerai gara2 sahabat sendiri masih aja bisa temenan baik,,kan jibs banget tuh,,


ren

Anonim mengatakan...

wahhh cuyyy, drama baru di bananas niy!!!
yang jadi dewi lestarinya sapa niy?
marcelnya juga syapaa?
terus sahabat yg nikung sapa?
hakhakhakhak...
dan genderang pun ditabuhkan!!!

fantasticplasticbananas mengatakan...

yg benar aja lah. lo klo masih shabat jgn nikung teman dari belakang. mana ada itu cerita marcel, dewi lestari berlaku.

coba seandaianya lo ada di posisi yg ditusuk dari belakang.

gw tau akbar ini merasa dikhianati oleh salah satu dari kita. akbar merasa ditusuk sama orang yg selama ini tidak kita duga. akbar malah ga marah ma org yg selama ini kita anggap nusuk dari belakang.
cobalah salah satu dari kita apabila ada yg dekat ma chintya ngerasa n intropeksi diri, lalu minta maaf ma akbar.

erwin p sirait

Anonim mengatakan...

berarti orang yang nikung akbar itu bukan oknum R******************* seperti yang kita duga2 donk???
sepertinya kisahnya semakin menarik,,
gillaaaaakkkk,,,!!!
bagaimanakah kelanjutan kisah ini??
mampukah erwin membuka kedok si mr.X??
hahhahaahaaahhaaa,,


nb: tapi lo tetep ganz kok win!


ren

Anonim mengatakan...

aduh, ko ga nyadar-nyadar ya

Anonim mengatakan...

lalu siapakah diantara sahabat2 kalian yang anda putuskan untuk kalian tuduh bung wanhok??

Anonim mengatakan...

waduh....numpang lewat,,
klo menurut gw, yg namanya cowok itu kudu bersaing secara fair, bro,,
g cakar2an kayak cewek rebutan cowok!!
emg cewek di dunia cuma satu?
wuakakakak,,
sip, boz!!

Anonim mengatakan...

bro dokter cinta ada benernya,,tapi sblm kita mikir lbh jauh ke arah itu,,apa emang kita bisa mengambil kesimpulan prematur kaya yang erwin bilang,, "tukang tikung temen" tanpa bukti nyata??
ato wanda x punya pendapat??ato akbar?? hebatnya kalian udah memberi asumsi secara sepihak tanpa konfirmasi dari subjek yang dicurigai,,
sekarang kalo gw tanya,,
terus kalian mengharapkan tu orang insaf dan tobat trus minta maaf ke akbar??gw yakin gada yang merasa..
kalo gw tanya ke wanda,erwin,akbar,,
mang tu orang syp??posting aja dsn,,
gw yakin tu orang bakal ketawa mpe nangis,,

ren
nb:wan,klo ninggalin komen jgn lp ninggalin nama,,

Anonim mengatakan...

ahahahaha.


ciuy ciuy,

kalian mang kocak banget dah.

Aku bingung nanggepinnya gmana.


mending berpikir positip lah, daripada capek H2C lo..


*wanda*

Anonim mengatakan...

wehh, ni doktercintapluz ko nyambungnya ke Facebook gw se????

wanda

Anonim mengatakan...

itu dokter cinta siapa tuh?
busettt...

iya nihh..
siapa sih oknum yg dimaksud?
udah kasih tau ajaaa...
hehehe...

ayo dong oknum yg dimaksuddd... keluar dr sarang loe,
masa betelor melulu di sarang?
burung gw aja berani gw keluarin sm si A**A (sensor dikit)
hahahaha...

kalo berani adu burung sm si akbar
eh salah..
adu pedang sm si akbar...
kan ky filem casanova tuh...

uhuyyyy...

fantasticplasticbananas mengatakan...

ya buat apa gw punya asumsi sepihak. bukan gw yg ditikung. ya akbar lah yg punya feeeling n tau siapa org yg dimaksud dari blog ini.yg pasti gw dah ngomong ke akbar buat klarifikasi hub gw dgn gebetannya itu. dan akbar bilang "bukan lo win yg gw maksud dari blog itu. ya gw tau lo hanya temanan aja kok dgn gebatan gw"

dah gw dah klarifikasi n ngomong langsung ke akbar.

alah lo dokter cinta. klo bersaingnya fair n ngomong di depan sih kagak apa2. tapi klo lo sendiri yg ditikung ma teman lo. n teman lo jadian ma gebetan lo tanpa lo sadari n ngomong langsung ke lo sebelumnya klo dia suka gebetan lo. lo gimana. paling lo marah. lo ngemeng aja dokter cinta

erwin p sirait

fantasticplasticbananas mengatakan...

ok deh tang. klo itu tanggapan lo ke gw. gw hanya menetralkan masalah tentang rifki. dan rifki menerima saran n mau berubah. kenapa lo jadi marah ma gw. gw hanya bilang tang ke lo"gw kecewa dengan dugaan lo ke gw".

gw di burjo kagak ada gosipin kalian. gw di situ hanya ceng2an ma akbar n bob. terserah lah. capek gw. gw no comment. gw ga mau ribut2 gini. apapun yg lo tulis tentang gw di blog ini. gw terima aja. thanx ya tang atas tulisannya.

masalah postingan akbar. lo tanya sendiri ke akbar. gw kagak tau apa2.

erwin

Anonim mengatakan...

masalahnya bob, gw ga tau syp si oknum ini cuyy,,

nah,,ada ga yang berani bilang si oknum itu syp??postingin donk,,

bar?win?wan?

ups,,kalo lo pada ga punya nyali.. sms aja deh orangnya,,


hahhahahaahahaaa
ren

Anonim mengatakan...

oya, gw revisi win..setelah lo nolak klo itu asumsi lo, lalu kesimpulan lo di komentar atas berdasarkan asumsi apa donk? udah lo test blm datanya??

asumsi setelah riset kecil2an "H2C" KALIAN gmn???

dgr2 kalian mengintai si oknum sampe rumahnya gt,,wahh gw jadi penasaran nh,,




ren

Anonim mengatakan...

lo smua tuh malu2 in coba...
dah gak ada apa2...

mungkin itu cuman perasaan gw sesaat aja...

lagipula kan gw menulis secara absurd,koq malah nerjemahin yang aneh2 sih...

eniwei, itu crita cinta gw sama seseorang di bandung...

wah2,,,kalian salah smua bro...

hoho...

MALU tauk...