Senin, 05 Januari 2009

hey cuyersss,,,maapin gue yah

Well,,,helluuuu cuyerssss smua,,,masih naas kalian???

hmm, sudah lama sepertinya gk nulis en gk ngeblog. Dan sudah lama jua jemari ini tidak menari diatas laptop tuk menuliskan sebuah kisah dari the bananas. Gue ngerasa berssalah, bener-bener bersalah. Baik dengan temen-2 the bananas maupun smua fans yang selalu setia membaca blog the bananas atopun blog gue.

At the first time, gue bener-2 pengen ngucapin minta maap yang sebesar-besarnya buat kalian. Maapin gue yah...plisss...

Well, sebenernya banyak moment yang gue lwatkan mengenai update kisah the banas yang baru. Hmm, dan mungkin dengan moment 11 januari bisa menyatukan kembali the bananas yang berceceran (emang ayam berceceran). Sebelumnya gue mo ngundang smua the bananas buat dateng di resepsi pernikahan adek gue, mengenai waktu dan tempat tar gue kabarin, dan seperti biasa mungkin rumah rendy dan burjo deket rumah rendy menjadi base camp,,,hohoho,,,bayar sendiri-sendiri ya? ato yang dah kerja mo bayarin???

banyak yang mau gue omongin dan banyak yang pengen gue critain,,,penasaran kan??dan jujur gue juga pensaran sama update kisah kalian...

Duh, gue jadi lebay deh,,,hahah,,,

Uia,skalian gue pengen kenalin kalian sama seseorang,,,ehem-2 sapa hayoo...makanya dateng ke nikahan adek gue yah...

abis ini gue bakal aktif nulis di blog deh bila ada sedikit ruang untuk menulis,,,hehe..

uia,,,trakir gue pengen nyanyi lagunya kepompong yang oke punya itu dan banyak menampilkan tiks-tiks,,,hehe....

Persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu...
Persahabatan bagai kepompong, maklumin teman hadapin perbedaan...

hohoh...lo kalo gk nonton nih sinetron cuy,,,gue jamin lo nyesel,,,tiks-tiksnya cuy...


regards,


akbar unlucky man...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

"Uia,skalian gue pengen kenalin kalian sama seseorang,,,ehem-2 sapa hayoo...""

nah..nah..begini nih yang bikin bubar bananas,,
mending kita ganti nama ja po?

rendy&the baganz (batang ganz)

secara cm gw sndiri yg ga masuk dalam "kaum2 ganz" kaya kalian

Anonim mengatakan...

sapa yang ganz???
cuman sedang merintis karier aja koq...mweheheh..

In Fact, gue sendiri masih naas...