Senin, 12 Januari 2009

From A to Z

Life must go on...
Mungkin kalimat itu yang akan keluar pabila seseorang mendapati beberapa permasalahan hidup. Tak terkecuali The Bananas, okeh gue ralat, lebih spesifik lagi : "GUE". Well, hidup itu seperti bioskop yang tak akan menunggu satu detik pun dalam pemutaran film. Sepertinya gue sudah lupa akan teori sosial masyarakat. Yeah, hidup itu terkotak-kotak berdasar kasta sosial dan derajat. Meskipun sekarang ini sudah jamannya OBAMA sekalipun.

In Fact, pengkotakan itu masih ada. Entah ada angin apa tiba-tiba gue pengen nulis sesuatu di blog ini, gue cuman pengen dapet kepuasan ketika goresan ini cukup mewakili apa yang gue alamin sekarang.

Mungkin ketika lo baca posting ini, lo bakalan bingung. Gue rasa itu cukup wajar, karena gue sendiri sekarang berada dalam kebingungan yang teramat sangat. Bingung sama perasaan gue, Bingung sama perasaan dia, bingung sama sikap gue, bingung sama sikap dia, bingung....bingung...dan bingung...

Au ah,,,gue kayak baru belajar nulis,,,,,,,,

GUE PUSIIINNGGGG!!!!

GUE BINGGUUUNNNNNGGG!!!!

GAK JELASS!!!

au ah...mending kumpul aja nyok cuy....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

dari tulisannya ne akbar paling


rencihuy

fantasticplasticbananas mengatakan...

tenanglah bar jgn gundah.di facebook ce ya lo incar, statusnya single kok. tetaplah berusaha mnedapatkan hatinya. taapi klo dah dapat hatinya, jgn lo sia-siain lagi kayak sama pas icha dulu hehehehe. ingat ga ada kesempatan ke 2 bar

erwin p sirait