Kamis, 21 Agustus 2008

untuk Mrs Anonim (Ce KG UGM paling cantik)

Ok gw nyadar emang tampang lo TOP bgt Mrs Anonim

Gw ngolok anak KG apa di blog gw?? klo lo sakit hati, ok gw minta maaf
Ok gw akan bilang seantero Jogja, bahkan dunia klo lo ya Mrs Annonim, ce paling cantik di dunia, bukan hanya di KG.
Gw juga akan bilang ke dunia klo anak KG UGM itu cantik2, tampang pas2an kagak bisa dapatin anak KG UGM

Blog gw ga ada main fisik n ceng2i anak KG UGM ya, gw cuma komentari posting portal akademik UGM, dimana seakan2 kalian anak KG UGM digila-gilai seluruh co di jagad raya ini.

Lo punya agama ga??
Semua manusia d mata tuhan sama. gw ga salut lihat muka lo, mau lo kayak luna maya kek.
Gw ilfil berat lihat kesombongan lo, manusia aja ilfil, apalagi tuhan klo lihat muka lo.



by erwin p sirait

Tidak ada komentar: