Jumat, 01 Agustus 2008

nikah atau pacaran ma anak KG UGM, banget atau ga ya??

Teman-teman. gw baru lihat portal akademik UGM.
Astaga pembahasannya ga mutu gitu, kerjanya bahas klo
"ANAK TEKNIK UGM ITU CALON SUAMI ANAK KG UGM"

alah gitu aja kok di bahas, teman gw aja ada 3 yg ngejar anak KG UGM,
tapi ya begitulah naas juga he....

ga punya ce anak KG UGM juga ga mati kok. bagi teman2 gw (BINTANG, RIFKI, WANDA) yg pernah naas ma anak KG, lo semua nyantai aja coz :
  1. Co semakin tua, mapan kerjanya, dah gitu almuni Teknik UGM, ITB, dan teknik UI lagi. wah keplek dah tuh ce. lo yg malah dikejar2.
  2. Semakin lo mapan, semakin tinggi level ce lo dari segi tampang karena lo dah mapan gitu.
  3. Ce klo dah umur 23 kagak punya co, dah ketakutan bgt jadi pertu, klo co mah tambah asik.
  4. Bagi teman gw yg sering kr RSGM UGM, kurangi intensitasnya. sering2 lah berkunjung ke RS. Dr. Sardjito, kali2 dapat kenalan bu dokter yg lebih keren titlenya daipada bu dokter gigi he....
  5. Ada pepatah"dokter gigi tak dapat hari ini, di lain waktu dokter spesialis kayak dr Lula Kamal yg ngejar gw" heeee
Masih banyak ce kok, ce ITB tuh pintar2, engineer lagi, cakep. buktinya dah ada pas kita kunjungan ke ITB n ceweknya culay ma lean cakep

Nah bagi lo yg kemarin dah jalan ke UI, juga banyak yg cakep kan, buktinya ceweknya edo (desti), rifki (tami), n bob(AGLA) yg kul di UI. WAO cakep BGT.

Ce teknik industri UGM juga cakep2 kok, buktinya ceweknya Ipank cakep.

Ce Teknik Kimia UGM juga cakep, buktinya mantannya rendi termasuk putri UGM he...

Ce Kedokteran UGM juga cakep, buktinya ceweknya wanda anak FK 06 cakep bgt, dah gitu nae boil peugeot merah

Anak BSI jakarta juga cakep kok, buktinya ceweknya bintang cakep.

Anak Filsafat UGM juga cakep, sampai teman gw Iyo terpesona bgt ma ce filsafat UGM.

Apalagi anak Hukum 06 Undip cakep bgt, mantannya akbar tuh aja princesnya Undip.

Mantannya Aji juga cakep bgt, SEMRAWANG GIRL GITU LOH...

Ok Akhir kata, kesimpulannya ce KG UGM itu ga cakep2 amat kok karena cakep itu relatif.



by erwin p sirait

16 komentar:

Anonim mengatakan...

ampun tuhan..

coba bayangin kalo semua anak bananas sukses dalam hal percintaan..
(exclude yang LDR)
justru itu akan mengancam eksistensi bananas..
kenapa?
kalo ga naas bananas tiap hari bakalan sibuk ngapelin wanita2nya,,trus,kapan bananas punya waktu bwt kumpul2 dbonbin?ato karokean bareng? ato foto2 ala coverboy kalender indomie? nah..bayangin susahnya paraban (para bananas) mengatur jadwal2 mereka antara wanita2nya dan bananas yang gw yakin penuh dengan schedule ala GANZ kaya:nonton midnite pelem romantik, antar jemput pacar , ato cuma mendekam di kosan berdua..hehehee..

so the point is, STAY SINGLE..
ITS GOOD FOR U..
ITS GOOD FOR UR WALLET..
AND IN THE END..
ITS GOOD FOR BANANAS...

Anonim mengatakan...

Cuy,cuy..

Si indah farmasi jg cntik ko.
Si mila farmasi jg ko.
Ko g dmasukin kepriben to???
Lo bkin postingan aj 'cew farmasi kekasih hatiku'. Hehehe..

Heh,apa pulak peugeot merah it! Ada ada aja.

Tp y tak aminin dah! \'o'/

Namany jg bananas...

Anonim mengatakan...

aihhh...

nggak ada kapoknya ni orang..

sudahlah..

Anonim mengatakan...

Cuy cuy mau KG ato mana itu gak penting...
Udah kyk mau daftar kerja aja cari jodoh, lo hrs dpt kg ato KU ato manalah itu
Love is not almamater man...
love is from our heart..not our mind

Budawei apapun itu kalo mnurut keyakinan lo itu baik, gua dukung deh

Ayo cpt smbuh aja..cpt sehat dl yg pntg biar bs ngumpul2 lgie..udah kangen nih..!

Anonim mengatakan...

anak arsi juga cakep, hihi, mas-mas belom ngliat aku siih, hahahaha
(mksdnya kalo dah ngliat aku ga ngaruh apa-apa, hehe)

Anonim mengatakan...

pasti km pernah ratusan kali gagal dapet ce FKG UGM. ak ga trima ce KG UGM dijelek-jelekin n dibilang ga cakep2 amat. buktinya aku cakep bgt, n byk anak teknik UGM yg terkaing-kaing ma ak tapi ya gmn ya nasib mreka sama kaya km n tmn2 km yg naas..sadar diri aja, kalo tampang pas-pasan ya ga usah nyalahin ce KG UGM (yg emang cantik2)...udah ah ga penting bgt sihhh...

Anonim mengatakan...

Males ribut2..apaan sih ni
Dunia tenang tnp keributan..udah ah gak usah ribut2 lg..udah pada gedhe n dewasa jg

Anonim mengatakan...

mulai lagi dah. bikin panas aja dah, pake anonim pula..

kalo lo betina pake nama dong

hptcommunity mengatakan...

ASik...asik...asik..
pada ribuuut...^^
-HPt kompor mode on-

@Mrs Anonim:
Secantik apapun klo punya kelakuan ky lo yg ga punya sopan santun gt,gw yakin cwo2 jg bkl ilfil...

"Beauty is nothing without brain n ATTITUDE"

ikut kursus kepribadian dulu ya non...^^

Anonim mengatakan...

anonim syapa neh??

mang kalo dikejar2 cowok napa?

cewe ga perlu cakep juga kodratnya dikejar2 cowok neng...

blm tau kalo erwin ma wanda digila2i banyak wanita..

tar kalo ketemu juga naksir lo..

Anonim mengatakan...

Wah..

Parah banget ni Ms.Anonim..iya dah..lo emang artis KG..salut gw sama lo..

Cuma gw pengen tau..lo cantiknya seberapa si..?? Pantes apa bwt gw..

-rvQ kompor mledug mode on-

Anonim mengatakan...

to Mrs.anonim... iya deh yg ktna keren.. trus yg ktna co teknik kt2 tampang pas2an. Emg mrs.anonim yg cuantiq bgt konon tuh dpt cowona sekeren apa sich.. seganteng apa sih.. sepintar apa sih.. sesukses apa sih.. dan yg plg penting sebaik apa sih bwt dunia dan akhirat.. biar kita bs contoh dia kalo ada yg sedahsyat itu. ingat lo slama msh hdp diatas tanah bumi ini ga usah takabur! padi yg berisi gak akan dongak ke atas..tp akan membungkuk ke bawah. n 1 lg.. you re not life alone..

Anonim mengatakan...

Asem.. Lo tuh ren yg digilai wanita.

Bkn gw kali. Gw kan pengidap hepatitis A berjamaah. Hahaha! Kena semua lo pada!! Ayolah kita sembuhkan penyakit ini...

Iy, ni si anonim.. Mang lo secantik apa si?? Kyk bagong ya??

Dari ank KG yg gw kenal, ga ada yang sombongnya kyk muka lo.


--WandaModeTinggi--

Anonim mengatakan...

eh..miss anonim uda ngilang..

kalo emg cakep bneran pengen gw gebet ahh..

Anonim mengatakan...

Rendy asu..

provokator!!!

Anonim mengatakan...

anonim tuh sapa y kira2, kok sebegitunya,, padahal aku bacanya nganggep lucu2 aja, aku juga pernah tuh baca yg di portal akademik itu (pas krs'an sih) eh tapi judulnya ga kayak gitu deh, kethoke judulnya anak KG pacarannya ma anak teknik. ya gitu lah kira2nya..

bahasanya anonim itu jg kok ga sopan bgt, blm tentu anak itu anak KG juga,, ngaku2 mungkin,, hehehe biar tema nya tambah hot,,, nha buktinya kalian jd pada emosi tho,,, hoho...