Kamis, 01 Mei 2008

Takkan by Ten to Five

Dia yang selalu kuingat.
Takkan pernah hilang dari relung jiwa.
Mengapa tak pernah dia sadari getar rasa di hati yang kurasa kini.

Memang ku sadari ku hanya orang ke tiga tetapi rasa inginku akan kah semua berubah

Tak kan ku bina semua rasa cintaku padanya.
Walau apa yang kurasa cukup pergi dan membara
Takkan ku paksa dirinya tuk memberikan cintanya karena ku tau dia takkan bisa tinggalkan cintanya.


Pupus by Dewa 19

Aku tak mengerti apa yang ku rasa.
Rindu yang tak pernah begitu hebatnya.
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tau, meski kau takkan penah tau.

Aku persembahkan hidupku untukmu.
Telah kurelakan hatiku padamu.
Namun kau masih bisu, diam seribu bahasa, dan hati kecilku bicara

BARU KUSADARI CINTAKU BERTEPUK SEBELAH TANGAN & KAU BUAT REMUK SELURUH HATIKU

Semoga waktu akan mengilhami sisi hatimu yang beku.
Semoga akan datang keajaiban hingga akhirnya kaupun mau.
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tau, meski kau takkan pernah tau

Caution :
klo teman2 bagaganz (rendi, bintang, wanda, ipank, edo, aat, iyo, rifki) kagak pernah tuh ngerasain hal2 dari lirik di atas. TOP deh bagaganz. cuma gw yg tetap bananas coz pernah ngerasi hal 2 dari lirik di atas ha............ ha.............

so ga pa2 enak juga kok ngerasai hal dari lirik kagu itu, bikin kuat boooooo sampai kebal dah hati buat sakit he...... he........

sory bagaganz, gw ga bisa bikin puisi indah yang seperti kalian buat. gw ga puitis makanya ga ada ce yg mau ma gw. dekat ce aja gw langsung keringat dingin coz gw naas terus

by : erwin_naas_masuk_british petroleum_amin.........

Tidak ada komentar: