Senin, 26 Mei 2008

Bro lo semua jangan hanya d luar bilang, "gw ga mau mikirin wanita lagi". Lo cobalah antara apa yg keluar dari mulut lo selaras dgn niat dari hati lo....
Boy.....Malas gw tiap hari kita kumpul , yg d bicarakan cewek melulu..., naas melulu..., kapan punya ce...
Pecah kepala gw tiap kita ngumpul yg d bicarakan itu melulu...

Buat apa kita mikirin ce terus, tiap ada cewek cantik langsung ada niat ngejar. itu semua cuma bikin habis waktu kita yg berharga ini...
Semua jadi terhambat, mulai dari cita2 lo jadi Insinyur, keinginan nyokap n bokap lo untuk segera datang ke acara wisuda lo, n kesempatan lo buat dapat kesempatan kerja d BIG COMPANY...

Lo semua pada takut ga punya ce, apa karena cerita2 teman2 KP yg bilang klo dah kerja bakal susah cari cewek... semua itu cuma omong kosong...
Emang cewek juga ga bakal susah cari cowok klo mereka dah kerja....???
Jodoh lo dah d atur ma tuhan, suatu saat lo pasti ketemu ma dia.

Sebelum lo ketemu ma jodoh lo. Lo raih cita2 lo setinggi mungkin, klo bisa belikan berlian buat bokap n nyokap lo pas dah kerja, sumbangin duit lo buat tempat ibadah, & singkirkan pikiran cengeng & melankolis . Kapan lagi lo bisa full kasih duit lo ke ort n adik2 lo, klo ga pas lagi lo bujang, klo dah nikah dah pasti susah lo kayak gitu.

yang buat blog ini & blog yg judulnya"kenapa kita selalu memikirkan ce" itu gw erwin




6 komentar:

Anonim mengatakan...

cuyyy..cuyyy..
lha..bukannya loe jg sering ngomongin cw cuy..??

nad mengatakan...

mas-mas,
kalian tuh pada aneh deh.

Anonim mengatakan...

Bwt si nad: lah, bkn ny blog mu nama ny nad si anak aneh? Hehe.
Dan dskripsi aneh it apa? Menyimpang dr perilaku normal? Dan normal it seperti apa? Apa ada buku besar GBHN ttg 'normal' ?

Ga ad yg aneh nad. Ini smw tumpahan pikiran hal masing2 orang. Dan g ada yg salah. Sbb org brtanggung jawab atas pikiran ny masing2 kan..

Dan km sndiri pasti pny kn, sesuatu yg 'aneh' menurut org. Tp y itulah kamu.. ^-^
Pizz

Anonim mengatakan...

hehehehehehehee

nad mengatakan...

bwt mas rvQ: hoho, aku emang yudah aneh dari lahir mas, tapi dengan keanehanku, dipikiranku tuh ga cuman ceweeeee mulu (yaialah aku kan cewe), tapi cowoooo mulu, eh tapi ngga juga denk. bedanya lagi, aku ngga ngjomblo, hohohoho.

tapi mas, aneh itu bukan buruk, justru dengan aneh itu, tiap orang berbeda. aku tuh sering bilang "kamu orang aneh" itu artinya aku lagi bilang "kamu orang keren" karena aku gasuka muji" orang di depannya, jadinya aku bilang dia aneh.

berarti aku kan juga bilang, "mas-mas, kalian tuh keren-keren dah,"

dan

"nad anak keren"

hohohohohoho

Anonim mengatakan...

ya ampun Erwin..serius amat..
kita mah kan cuma bercanda.

tinggal jalanin aja kok.


+ ga usa ngeluh

hehehe..