Sabtu, 26 April 2008

old story from my early twenty world..

gw jadi teringat cerita setahun yang lalu....tepatnya awal januari 2007..

gara2 gw beli kamera gw jadi inget jelas timeline perjalanan gw setahun belakangan ini..
di kos edo yang lama,,hmmh,,kadang jd tempat ternyaman,,bangun jam 10 dengan aroma alkohol dimulut,,shit,,another hangover..
kadang masih tersisa sedikit endorphin dari semalaman clubbing,,rasanya begitu damai,,gw masih ingat hawa panas musim kemarau waktu itu,,sesekali angin sepoi2 bertiup, efek dari alkohol bikin gw cepat haus. jadi abis itu biasanya langsung ngacir ke burjo buat beli minum....kayaknya gada yang lebih menyenangkan waktu pagi2 terik jalan ke burjo mbak2 dari kosan lama,,terus dilanjutin ama ritual makan bareng di soto icha (socha)..
abis dugem semaleman suntuk,,jalan dibawah pohon2 yang ketiup angin,,hhh,,gw pengen ngulang lagi masa2 itu,,dimana gw ga ngerasa sedikit bebanpun,,sejauh apapun gw berencana, toh gw tetap selalu menemukan passion untuk ngejalanin hari2..
gw masih ingat, waktu itu wanda masih sibuk ngejar2 fanni..ato erwin yang kadang kaya orang berkepribadian ganda, suka ketawa keras2 trus tiba2 diam sambil ngomong sendiri..
"iin..iin..aku masih cinta ma kamu.."
hahaha..
lalu bob dengan sendowo party clubnya yang jadi pelanggan setia gw,,,akbar yang nelponin icha 6 jam sehari ampe terheran2 gw ngeliatnya,,seth,,kadang si manda suka nongol, ngajakin wisata kuliner,,ato si aat yang masih rajin belajar dan cari duit, sebelum didoktrin jadi bananas haha..
dan gw, sibuk dengan karir di dunia malam,,si party animal..

seinget gw dulu tantouw yang pertama kali ngajakin karokean, kaya anak ndeso yang baru dikasi maenan baru, ketagihan ampe terobsesi ama yang namanya voucher sejam gratis, selain wanita tentunya. hehe..sejak itu kita rutin beberapa minggu sekali karokean,,ampe jadi ritual wajib ampe sekarang..

dulu namanya ansos..
alias anti sosial..

mungkin sekarang sudah rada berbeda..
gw erwin edo rifky yang lagi pusing ngerjain skripsi, akbar yang udah putus,, manda udah jadi juragan kokakola, aji yang udah kerja, edo, ipank, erwin, rifky yang baru jadian,, ,en gw yang baru putus,,kalo kaya di film2 drama berseri, kita kayak baru masuk season 2..kalo dibikin sinetron jadi cinta bananas 2 kali y??tau ahh..tapi kita tetap sama kok,,gw jadi mule sering kaya dulu lagi, masi sering foto2an malem2, ato tmen2 gw yang mulai sibuk deketin cewek,,hehe,,ato bob yang masi tetep porno dan suka bokis ga penting..masi suka nongkrong di bonbin,,masi suka maen cengcengan,,masi masang target ngejar cewek-cewek top ten di fakultas top five perguruan tinggi negri top three di indonesia..(ganteng banget ga tuh?!)
ya, mungkin waktu memberi petuahnya sendiri bagi kita, satu tahun punya seribu satu cerita yang bisa merubah kita,

,,kadang kita perlu seseorang untuk menemani perjalanan ini..bukan untuk memimpin atau dituntun..namun berada disamping,,hanya untuk sekedar berbagi..

cheers..

rbtb (rendy-backtobasic)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wow...hehe..iya semuanya cerita..yaa tinggal cerita..cerita akan tetap menyenangkan sampai kita mati nanti..yah cerita bananas...we're not egg anymore...selalu ada proses..selalu ada perubahan yang abadi..yaa kita berubah..dan harus merubah..dan itulah hidup kita kawan..

Doremido-

Anonim mengatakan...

yoi..betul kata Bung Doremido..Hidup tuh ga selamanya statis..let's say kupu-kupu..untuk menjadi kupu-kupu yang indah dia harus bernaas-naas dulu..jadi ulet..kepompong..and then he'll reborn to be a beautifull butterfly..ya kan??

Siapa tahu dibalik kenaasan kita saat ini akan tersimpan kebahagiaan dimasa yang akan datang..

cheers and beers..

rvQ