Senin, 02 Maret 2009

susahnya mencari sesuap nasi

saat ini gw hanya bisa merasakan ketakutan mendalam & perasaan resah yg ga pernah gw rasakan.

tiap hari gw melihat banyak yg kuliah sedangkan gw hanya & hanya masih mencari job & job.
apakah gw bisa mendapatkan job yg gw idam2kan. itulah yg hanya ada di pikiran gw.
gw capek banyak bermimpi karena selama ini apa yg gw inginkan tidak seperti yg gw harapkan.
kadang apa yg tidak kita inginkan & tidak pernah kita bayangkan itu lah yg menjadi jalan hidup kita.

hahahaha selama job fair UGM, gw melihat anak2 pada sibuk juga mencari kerja & mencari pengalaman tes kerja. hahahahaha udah ga ada lagi di pikiran anak2 & gw tentang wanita seperti masa2 kuliah dulu.

sekarang hanya mencari lowongan di perusahaan bonafit aja, mencoba ikut2an tes.
klo tesnya tembus hanya bisa bersyukur. klo ga tembus hanya bisa tabah.
sekarang kita sudah menghadapi fase yg sangat genting dalam hidup kita.

sekarang yg gw n anak2 hadapi hanya soal tes psikologi, wawancara in english or indonesia, belajar memperlancar bhs inggris baik lisan & non lisan sampai isi buku TOEFL itu bisa terfotokopi dengan rapi di otak hahahahaha.

ya kita jgn takut mengalami kegagalan. kita coba semua disertai dengan doa.
ya masa ini adalah masa yg berat dalam hidup kita friend.

erwin p sirait

6 komentar:

Anonim mengatakan...

hehe... iyalah Win. coba teru Win, pantang mundur. Smw stand lo taruh tu CV lo yg ganteng dan rupawan. Pasti lolos. :D Tahap selanjutnya, tergantung apa yg didalem, hati dan pikiran, hueuhue (sok teu).

oya,, satu lagi ....

Judulnya 'lucky' ...nah soal ini, yg susah didapet, namanya juga bananas , hehehe...


Salam Super Pak Erwin!
-ipank-

Anonim mengatakan...

h....a.....p...p...y....



seneng2 ajala pak erwin..jangan serius gitu ah....heee

Anonim mengatakan...

schlumberger, total, chevron, baker, accenture, halliburton,


apaan tu semuanya??
ahh,,,
sampah doank tuhh,,,

yang penting kita bisa hepi tanpa mereka..!!

senang sajalah pak erwin


ren

das ist rifky mengatakan...

ahh..lo ren..
bagus lah erwin udah sadar kalo mencari sesuap nasi tuh susah. lo malah di otak lo happy-happy mulu. kapan mo maju lo..??

ni saran buat yg blom lulus. makin lama lo lulus, makin berat beban orang tua lo pada cuy. semangat lah...

Anonim mengatakan...

mulai deh ni anak bacotnya ngga bisa dijaga,,

Anonim mengatakan...

ya cuy, yang belum lulus semangat lah, mo yang S1 ato bahkan S2. Duit jg masi sama2 minta ma orang tua..

Dah kerja baru bangga. Ga enak mang jd pengangguran

"wan:"