Selasa, 08 Juli 2008

Whatta fuckin' holiday...

Gokil ni liburan..sama sekali ga bisa senang-senang..dan semua pikiran gw tertuju kepada SKRIPSI sialan itu..sampe-sampe gw bikin lagu buat skripsiku tercinta itu

Mau tau liriknya..??

Here they are:

Skripsiku

Satu pikirku slalu tertuju
Pada folder "skripsiku"
Jemu rasanya hatiku
Untuk membukamu

Tapi apa daya diriku
Selalu dikejar-kejar waktu
Belum lagi omelan bapak-ibu
Yang rasanya membuatku semakin ngilu

Reff:
Oh skripsiku
Rasanya ingin ku membunuhmu
Rasanya ku makin terpacu
Untuk segera melupakanmu..

Kuangkat telpon dari pacarku
Katanya dia lulus lebih dulu
Mau ditaruh mana mukaku
Oh sungguh aku sangat malu

Ku semakin terpacu
Untuk menyelesaikan skripsiku
Kukurangi jatah tidurku
Namun kini ku terbaring di ICU

Yah..
Itulah tadi kesan-kesan gw selama gw mengerjakan skripsi..
Namun..
Apapun yang terjadi..
Tetep semangat deh..
Chayooo...!!!!

RvQ mumet garap skripsi..
saya_reevq@yahoo.com


Nb:
mo senggol-senggol..bwt :
*bintang.. cie balikan..ditunggu makan2nya
*edo.. lekas sembuh sob
*duo semarang (hapit ma akbar).. kapan ke jogja..??
*wanda ma ipank.. Met KP kawan
*bob.. mdh2n lo ditelen ikan tenggiri di bangka..jogja damai tanpa lo..hahahaha...
*rendy.. salam patrick..haaaaaaa
*aat.. gimana KKN lo at..?? udah promosi tianshi blon disana..??
*erwin.. orang gila..orang gila..hahahhaa

3 komentar:

hptcommunity mengatakan...

Weeiiiits.....!!!

Kayanya slaen gw ada yg udah mulai stres gara2 skripsi nih...

Hehe...santai kawandh...
dosen pembimbing memang kejam,tapi tak sekejam ibukota -halah...-

Btw,btw...
Edo sakit apa?

Gw denger2,deadmedia mo ada acara bareng sore ya...kapan tuh??


UPDATE KABAR TERBARU DARI SEMARANG:
"AKBAR Menghilang Kawan2!!!!"
Ada yang mengetahui keberadaanya??

Anonim mengatakan...

alee..alee

si mulut hiperaktif,,

sono fitnes mulut biar bibir lo berotot..

jgn mikirin skripsi aja lo..

jajajajajajaaa..

Anonim mengatakan...

akbar kmn lg tuh??

paling ntar jg nongol lg..